6 Tips Romantis Bercinta

6 Tips romantis bercinta6 Tips Romantis Bercinta - Bercinta dengan pasangan tentunya kita semua berharap agar berjalan secara hangat buka? bercinta terasa hangat bila pasangan kita juga bisa menikmatinya.

Bercinta di pagi hari memberikan ruang dan kesempatan bagi tubuh untuk merileksasi kembali dan akan terasa lebih segar nanti setelahnya.

Namun di beberapa kasus terdapat ketidak nyamanan dalam bercinta entah itu di sebabkan karena pikiran masih terbelenggu permasalahan yang ada di dalam rumah tangga atau adanya permasalahan kantor atau faktor lain yang menyebabkan aktifitas bercinta tidak harmonis termasuk stres yang berkepanjangan.

Banyak Sekali Tips Untuk Mengatasi Permasalahan Ini Dengan Cara Yang Berbeda, Salah satunya Anda Bisa Mengikuti 6 Tips Romantis Bercinta

1. Kendalikan Ego Masing-masing

Saat akan melakukan hubungan intim langkah pertama adalah mengendalikan ego dan rasakan bahwa pasangan juga melakukan hal itu, sentuh dia dengan gurauan-gurauan ringan agar pikiran bersama pasangan tersambung dan ada semacam "klik" untuk sepakat melakukan itu. Dan nikmati aktifitasnya dengan sehat.

2. Berciuman Bibir

Berciuman bibir adalah salah satu sikap yang paling intim di dalam menjaga hubungan romantis dengan pasangan, lakukan itu dengan rasa dan dengan tidak terburu-buru akan sesuatu hal. Nikmatilah!

3. Jauhkan Beberapa Benda Atau Secarik Catatan Kecil di Sekitar

Jangan sampai ada beberapa benda atau catatan kecil yang ada di sekitar, Hal itu akan merubah konsentrasi pasangan pada benda tersebut sehingga konsentrasinya menjadi terpecah dan kurang fokus dalam bercinta.

4. Padamkan Listrik

Jika Anda suka bercinta dengan lampu di padamkan maka Lakukanlah! atau dengan sinar lampu berkedip atau pencahayaan yang kurang? semua terserah Anda bagaimana yang paling bisa di nikmati berdua.

5. Memasak Makanan Favorit

Bagi Anda yang perempuan biasanya untuk lebih bisa memikat hati laki-laki yaitu dengan memasak makanan favoritnya. Lakukan aktifitas ini dengan sesekali bergurau kecil dengan dirinya, sehingga merangsang dia untuk melakukan hubungan yang lebih dekat lagi. 

Artikel lain: 
3 Penentu gairah asmara pada pria
4 Titik wanita yang wajib di ketahui pria

6. Pergi Bersama-sama

Luangkanlah waktu untuk pergi bersama dengan pasangan Anda (Usahakan berdua saja, Anak titipkan orang tua atau mertua,,, Hehe cuman sebentar saja kok), dengan Anda melakukan bepergian hanya berdua saja maka hal itu akan membantu Anda untuk mengingatkan masa-masa nostalgia di masa lalu.

Tentu saja hal itu akan menguatkan ikatan emosional Anda berdua, dan akan berdampak positif bagi hubungan kalian berdua. Lakukanlah bepergian ke tempat-tempat wisata, pantai, nonton bioskop atau sekedar menginap semalam di villa favorit Anda. Nikmatilah momen tersebut dan semoga Anda berdua kembali menjadi remaja 17 tahun seperti dulu lagi... Hehe

Wajar sekali jika kita ingin mendapatkan servis bercinta yang lebih harmonis dan menyenangkan,  karena kita sebagai manusia selalu menginginkan yang terbaik bukan?

Inilah 6 tips romantis bercinta yang dapat kita sampaikan, semoga dapat menginspirasi bagi yang membutuhkan dan salam sehat.

Semoga bermanfaat dan terima kasih



0 komentar:

Post a Comment

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga