Meningkatkan Gairah Hubungan Intim Pada Pria

Meningkatkan gairah hubungan intim pada priaMeningkatkan Gairah Hubungan Intim Pada Pria - Label "Perkasa" bagi semua pria adalah salah satu hal pembuktian yang sangat penting kepada wanita idamannya.

Karena salah satu alasan sebagai bukti identitasnya sebagai seorang laki-laki sejati, maka para pria wajib meningkatkan kualitas hidupnya, termasuk dalam urusan ranjang. Namun jika gairah untuk berhubungan intim menurun, apa yang harus di perbuat?

Tenang, bagi Anda para kaum pria, berikut akan kami sajikan beberapa makanan atau buah yang mampu membantu meningkatkan gairah keinginan untuk berhubungan intim dengan pasangan idaman Anda, sehingga Anda tidak kawatir lagi dengan kondisi diri Anda dan status pria "perkasa" akan Anda dapatkan dengan segera,,,

Sumber makanan herbal ini tidak dapat langsung menghasilkan reaksi yang cepat dalam meningkatkan gairah intim Anda, namun secara perlahan akan memperbaiki "mood" atau keinginan dalam berhubungan intim dengan pasangan karena faktor natural yang bersifat perlahan tapi pasti.

Artikel lain:
Makanan yang tepat untuk meningkatkan kesehatan organ reproduksi pria 
3 Penentu gairah asmara pada pria

Berikut Makanan Dan Buah Yang Dapat Meningkatkan Gairah Hubungan Intim

Buah Alpukat

Buah ini sebagai sumber asam lemak tak jenuh yang berfungsi sebagai afrodisiak yang baik untuk meningkatkan kesehatan jantung Anda. Dalam riset membuktikan bahwa pria yang memiliki masalah jantung mudah terkena disfungsi ereksi di bandingkan dengan pria yang memiliki jantung sehat.

Nah, sebaiknya mulailah akrab dengan buah yang satu ini! bagi saya sendiri, buah ini memiliki cita rasa yang enak dan tidak membosankan, apalagi kalau di buat jus plus sedikit es batu, rasanya seger sekali. Bagaimana dengan Anda?

Kacang Almond

Kacang almond sudah lama kita kenal sebagai peningkat gairah libido, dan juga kerap dikaitkan dengan kesuburan para penikmatnya. Karena kacang ini di percaya kaya nutrisi dan mengandung mineral yang penting bagi kesehatan tubuh dan organ reproduksi pria.

Kacang Almond merupakan salah satu makanan pendukung terbaik untuk meningkatkan gairah pria dalam bercinta. Dengan mengkonsumsi nutrisi yang terdapat di dalam kacang almond secara cukup dan rutin, maka Anda tidak akan kawatir lagi dengan masalah kesehatan organ intim.

Buah Jeruk

Siapa sangka buah jeruk yang kita nikmati tidak hanya mengandung vitamin-C tinggi namun juga memiliki kandungan Asam folat, dan Antioksidan yang sangat penting bagi organ reproduksi pria. Jadi, jika Anda ingin meningkatkan gairah hubungan intim terhadap pasangan, jadikan buah jeruk merupakan menu wajib yang ada di meja makan rumah Anda.

Buah Strowbery

Buah yang nampak menggairahkan ini kaya akan asam folat dan Vitamin-B. Asam folat yang bermanfaat bagi organ reproduksi pada pria sementara Vitamin-B membantu memperkecil resiko saat melahirkan bagi Ibu hamil. Tentunya Anda juga pecinta buah stroberry bukan? buah yang di kenal dengan "buah cinta" ini sangat di gemari banyak orang, Anda juga bukan?

Daging dan Sea food 

Seafood dan daging di percaya kaya sumber nutrisi yang bermanfaat untuk meningkatkan gairah bercinta Anda dengan pasangan, beberapa nutrisi tersebut antara lain Seng dan Yodium yang memiliki peran penting dalam produksi zat testosteron pada pria juga wanita.

Daging juga merupakan sumber gizi yang baik untuk kesehatan organ reproduksi namun lebih baik tidak terlalu berlebih karena justru akan mengganggu seksualitas Anda. Jika mungkin pilihan terbaik ada pada daging organik untuk menghindari hormon, antibiotik dan aditif lain yang biasanya dapat di temukan dalam makanan. Kacang dan biji-bijian adalah pilihan sumber protein yang sangat baik.  

Jika ingin mendapatkan hasil yang relatih cepat bisa di rasakan, cobalah untuk lebih akrab dengan sumber makanan ini, konsumsilah rutin setiap hari! maka keinginan Anda untuk meningkatkan gairah akan segera tercapai.

Itulah sekilas tentang cara meningkatkan gairah hubungan intim pada pria, namun pada dasarnya sumber makanan tersebut juga dapat di manfaatkan untuk wanita. Manfaat itu semua tidak akan bisa terwujud jika tidak Anda imbangi dengan olahraga rutin setiap pagi, pola hidup sehat dan cukup minum air mineral.

Semoga bermanfaat dan terima kasih.


0 komentar:

Post a Comment

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga