Hubungan Intim Agar Tahan Lama Dengan Ramuan Herbal

Hubungan intim agar tahan lama dengan ramuan herbalHubungan Intim Agar Tahan Lama Dengan Ramuan Herbal - Bagi semua orang dewasa dan sudah menikah pasti mencari cara agar dapat berhubungan intim dengan pasangan dengan tempo yang lama.

Pada kesempatan yang lalu kita telah mengetahui beberapa tips mudah dalam meningkatkan libido karena bagaimanapun juga tips ini bermanfaat bagi yang memerlukannya, juga mengenai 6 tips romantis bercinta dan kali ini kita akan membahas mengenai hubungan intim agar tahan lama dengan memanfaatkan ramuan herbal.

Berhubungan intim bersama pasangan akan sangat bermanfaat bagi keharmonisan keluarga, namun masalah bisa timbul ketika salah satu dari pasangan memiliki kekurangan sehingga hubungan suami istri kurang atau tidak harmonis lagi.

Masalah ini akan menjadi serius jika di biarkan begitu saja, apa lagi salah satu dari pasangan merupakan seseorang yang tipe penyuka hubungan intim. Ada banyak cara agar dalam melakukan hubungan intim lebih harmonis, lebih hangat dan tahan lama, salah satu faktor penentunya adalah makanan yang kita makan.

Keduannya harus mengkonsumsi makanan pendukung dalam meningkatkan libidonya, apalagi bagi seorang pria memilih makanan yang tepat untuk kesehatan organ reproduksi pria adalah sangat penting dan di anjurkan, karena peran pria dalam urusan ini sangatlah menentukan.

Berikut ini ada tips resep ramuan herbal agar hubungan intim bisa tahan lama, karena bahan-bahan yang di perlukan secara alami maka di pastikan tidak ada efek sampingnya, beda kalau kita menggunakan bahan kimia yang mengandung bahan berbahaya, apalagi kalau konsumsi dalam jumlah besar dan dalam waktu yang lama.

Hubungan Intim Agar Tahan Lama Dengan Ramuan Herbal

Bahan Yang di Perlukan:

1. 30 gram Adas pulosari.

2. 15 gram Adas pulowaras.

3. 10 gram Kunyit.

4. 20 gram Lada hitam.

5. 10 gram Ginseng.

6. 5 gram bubuk kopi murni.

7. 5 gram Jahe merah.

Cara Membuatnya:
 
Adas pulosari dan adas pulowaras di goreng tanpa minyak sampai gosong atau menghitam, kemudian tumbuk dan campurkan semua bahan di atas (Lebih baik semua bahan di keringkan agar lebih mudah menumbuknya), tumbuk sampai halus dan menjadi bubuk atau pouder.

Artikel lain:
4 Titik rahasia wanita yang wajib di ketahui pria
3 Penentu gairah asmara pada pria 

Cara Mengonsumsinya:

Ambil ramuan secukupnya dan seduh dengan air mendidih setengah gelas (seperti saat kita membuat kopi), Jika Anda ingin mengatasi masalah asmara dengan pasangan maka bisa di konsumsi dua kali (Pagi dan sore) setiap hari sampai kondisi sehat kembali, Namun jika Anda ingin menjaga kestabilan kesehatan saja Anda bisa minum satu atau dua kali dalam seminggu.

Memang jika kita menggunakan pengobatan herbal kasiatnya tidak langsung kelihatan namun jika rutin dan terus di lakukan maka di jamin pasti merasakan khasiatnya dan saya yakin Anda pasti puas, Di samping itu penggunaan obat herbal sangat aman dan jauh dari efek samping. 

Semoga bermanfaat dan terima kasih



4 comments:

  1. Owh,,, boleh di coba nih,,, heheh.. maklum penganten anyar,,
    tapi kalo boleh tau adas itu apa mas??

    ReplyDelete
  2. Adas adalah tanaman obat-obatan TOGA yang biasa tumbuh di daerah tropis dan biasa di sandingkan dengan tanaman obat-obatan lain seperti jahe, kunyit dan lainnya, Adas mudah di dapatkan di toko jamu tradisional, adas biasanya di sandingkan dengan pulowaras yang di manfaatkan untuk jamu kesehatan khas jawa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. owh,, iya mas makasih mas,, saya barusan baca artikel mas yang tadi di publis tentang adas,, mksh ya infonya mas..

      Delete
    2. Ok, mas Heri Prayitno sama-sama,,

      Delete

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga