Ternyata Air Hidup

Ternyata air hidupTernyata Air Hidup - Jangan sembarangan saat berhadapan dengan air, seperti saat kita akan minum segelas air putih. Air itu ternyata bisa mendengar, melihat dan mengerti segala bahasa kita. Apa yang akan kita ucapkan ke air tersebut akan di terjemahkan dalam sebuah bentuk yang sangat unik dan menarik.

Jika kita mengatakan sesuatu yang indah di hadapan segelas air putih yang akan kita minum maka air tersebut akan berubah bentuk menjadi sangat indah seperti sebuah mahkota raja namun jika sebaliknya, kata-kata yang buruk di tujukan kepada segelas air tersebut maka bentuk air tersebut menjadi buruk pula.

Pada kesempatan yang lalu kita telah membahas mengenai air mineral yang sehat untuk kesehatan, agar kita lebih mempercayai dan menghargai bahwa air adalah bagian dari kehidupan alam semesta ini yang memiliki kedudukan yang sama dengan manusia sebagai ciptaan Tuhan. Bukankah pepatah kita mengatakan bahwa Manusia tidak bisa hidup tanpa air tetapi air bisa hidup tanpa manusia.

Ternyata Air Hidup

Sebuah penelitian yang di lakukan Dr.Masaru Emoto dan kawannya yang bernama Kazuya Ishibashi dari Hado Institute di Tokyo-Jepang Pada tahun 2003 telah menemukan sebuah fenomena indah dan dahsyat terhadap sifat dan karakter air. Melalui penelitian ini di temukan bahwa sifat partikel molekul air bisa berubah bentuk setelah kita memberikan ucapan yang sesuai dengai isi hati kita.

Menurut Dr.Masaru Emoto inilah beberapa contoh gambar yang menunjukkan perbedaan antara air yang sudah di berikan kata-kata baik dan air yang sudah di berikan kata-kata buruk.

Ternyata air hidup

 Partikel molekul air setelah di beri kata-kata "Terimakasih." 


Ternyata air hidup

 Partikel molekul air setelah di beri kata-kata "Bodoh."

Bukan hanya kata-kata saja namun musik juga bisa mempengaruhi partikel molekul air tersebut sehingga memiliki bentuk kristal yang serupa. Berikut adalah partikel molekul air yang di berikan lantunan musik yang berbeda.

Ternyata air hidup

Bentuk krital air setelah di dengarkan lagu "klasik atau instrumental "

 

Ternyata air hidup

Bentuk kristal air setelah di dengarkan lagu keras seperti "Heavy metal "

Penelitian yang di lakukan oleh Dr.Masaru Emoto dan kawannya telah menemukan sekitar dua ribu gambar kristal air yang terbentuk setelah di berikan kata-kata atau doa yang beraneka ragam.

Sehingga menyimpulkan bahwa Partikel air dapat di pengaruhi oleh suara musik, doa-doa atau kata-kata yang telah di tulis atau di celupkan ke dalam air tersebut. Tentu saja bukan hanya air yang di teliti tetapi makanan yang kita makan setiap hari termasuk tubuh kita sebagai manusia yang terdiri dari sekitar 85% air.

Teman-teman, dalam kehidupan sehari-hari kita kadang kurang atau bahkan tidak peduli terhadap air yang ada di sekitar kita, pesan saya "Jangan lakukan itu!" mulai saat ini cobalah untuk peduli terhadap air yang menjadi sumber kehidupan kita/manusia. Alam telah menyediakan segalanya bagi umat manusia, untuk itu mari kita jaga bersama! agar simbiosis mutualisme ini bisa berjalan dengan baik dan terjaga.

Sumber: 
-Buku "The True Power of Water" (Dr. Masaru Emoto)

Semoga bermanfaat dan terima kasih



0 komentar:

Post a Comment

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga