Cara Mengatasi WC Mampet

Mengatasi WC mampetCara Mengatasi WC Mampet - Memang merepotkan jika tiba-tiba wc mampet, bingung dan panik apalagi saat itu kita lagi pingin-pinginnya, wah wah, bisa bahaya bila itu terjadi, saya tidak bisa bayangkan apa yang bakal terjadi jika hal itu melanda Anda. Xixixi... jangan yah!

Hidup di perkotaan yang padat penduduk kadang juga mengharuskan kita lebih hemat air karena air harus di bagi-bagi kepada banyak orang.

Dan persediaan jamban umum pun juga terbatas kita harus sediakan jamban pribadi di rumah agar lebih mudah jika suatu saat kita pingin ngebom, loh, kok ngebom? Anda terjemahkan sendiri yah!

Jika tiba-tiba wc mampet, tenang!! tahan perut yang lagi mules dan cari jamban lain, xixixii... sama aja bo ong. Jadi gini, untuk sementara Anda bisa gunakan tempat lain untuk ngebom dan wc yang mampet Anda bisa atasi dengan dua cara yaitu.

Berikut Cara Mudah Mengatasi WC Yang Mampet

1. Ambil garam grasak (Garam kasar) yang biasa di gunakan di dapur sebanyak 3 atau 4 bungkus plastik, lalu buka dan siramkan ke dalam lubang wc sampai penuh, tambahkan sedikit air. Tunggu sampai besok pagi. Lubang wc niscaya plong lagi. 

2. Mengatasi wc mampet dengan soda api. untuk yang satu ini saya tidak pernah lakukan namun katanya bisa di gunakan untuk mengatasi wc mampet. Caranya. Ambil soda api secukupnya (Jika ada yang cair pilih yang cair karena bisa langsung di pakai) masukkan soda api ke lubang wc sedikit demi sedikit dan siram dengan air panas, mungkin kadang air dari dalam akan membumbung keluar tapi tidak lama.

Untuk cara yang pertama saya sudah pernah lakukan dan berhasil, tingkat bahayanya tidak ada hanya harus nunggu besok paginya untuk bisa di pakai kembali. Jangan lupa bersihkan dan siram setelah ngebom, hehe.

Jika masih kesulitan dan tidak kunjung plong lagi, ya... Alternatif terakhir hubungi petugas ahli sedot wc, hehe... Di jamin pasti beres.

Semoga bermanfaat dan terima kasih



0 komentar:

Post a Comment

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga