Air Kelapa Untuk Penderita Gastritis Kronis

Air kelapa untuk penderita gastritisAir Kelapa Hijau Untuk Penderita Gastritis Kronis - Air kelapa hijau yang segar ternyata banyak manfaatnya selain sebagai pelepas dahaga, menghilangkan dehidrasi, keracunan, mual karena mabuk perjalanan dan masih banyak manfaat yang di berikan oleh air kelapa hijau yang segar ini termasuk untuk mengobati berbagai penyakit secara herbal, tanpa efek samping.


Air kelapa hijau murni rendah kalori dan gula sehingga aman di konsumsi bagi penderita diabetes dan obesitas.

Artikel lain:
khasiat air kelapa muda bagi kesehatan
Obat impotensi alami dengan air kelapa hijau muda

Sejak dahulu kala air kelapa ini di percaya oleh masyarakat sebagai minuman tradisional yang sehat dan bernutrisi tinggi. Menurut data dari USDA / National Nutrient 100 gr Air kelapa mengandung 19 kalori, 0,2 lemak, 1,1 serat, protein dan non kolesterol.

Juga mengandung beberapa mineral antara lain magnesium, kalsium, yodium, mangan, selenium vitamin B, C dan zinc.

Air Kelapa Untuk Mengobati Penderita Gastritis Kronis

Karena banyaknya nutrisi yang terkandung di dalam air kelapa muda hijau maka memiliki manfaat yang banyak untuk kesehatan manusia termasuk untuk mengobati sakit maag atau Gastritis.

Selain untuk mengobati penyakit gastritis air kelapa muda juga bermanfaat untuk menstabilkan berat badan sehingga tubuh tetap ideal.

Selain itu air kelapa muda juga mengandung zat asam laurat. Zat ini bermanfaat untuk daya tahan tubuh karena zat ini antibakteri, antimikroba, antijamur dan anti protozoa. Asam laurat adalah zat yang juga biasanya terkandung di dalam ASI sebagai kekebalan tubuh bayi selama menyusui.

Manfaat Lain Dari Air Kelapa Muda Antara Lain Sebagai Berikut

1. Obat Alami Kolera

Bagi penderita kolera air kelapa hijau tepat untuk pengobatan secara tradisional yang aman, sehat dan berkhasiat.

2. Kesehatan Pencernaan

Air kelapa muda mengandung beberapa zat lain seperti katalase, dehidrogenase, diastase, fosfatase, peroxida, serta RNA Polimerase. Semua zat ini bermanfaat untuk melancarkan pencernaan Anda, mencegah sembelit dan melancarkan proses metabolisme tubuh.

3. Tidak di Sangka Ternyata Air Kelapa Hijau Mengandung Sitokinin

Sitokinin adalah zat yang berfungsi sebagai anti penuaan, anti karsinogenik, anti trombotik juga termasuk anti segala kanker. Wow... luar biasa kasiat air kelapa hijau ini, demi kesehatan Ayo konsumsi air kelapa hijau.

Itulah air kelapa hijau yang bermanfaat untuk mengobati gastritis kronis, bagi pemirsa yang mengetahui manfaat lain dari air kelapa hijau bisa di tambahkan di kolom komentar agar bisa di ketahui banyak orang lagi.

Semoga bermanfaat dan terima kasih



0 komentar:

Post a Comment

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga