4 Minuman Penurun Kualitas Sperma

4 Minuman penurun kualitas sperma4 Minuman Penurun Kualitas Sperma - Sebenanya ada beberapa minuman yang dapat menurunkan kualitas sperma, dan ini harus di hindari atau paling tidak di kurangi jika Anda masih menginginkan momongan atau memiliki tubuh yang sehat pula.

Karena jika terus menerus mengkonsumsi minuman ini maka akan terjadi kemrosotan kualitas kromosom yang berakhibat kualitas sperma menjadi lebih buruk atau bahkan mati. Anehnya, minuman-minuman ini banyak di gemari kaum laki-laki.

Jika kita sudah tidak peduli terhadap kualitas sperma, maka kesempatan untuk mendapat momongan akan lebih jauh. Minuman penurun kualitas sperma ini lebih parahnya juga di konsumsi oleh sebagian para wanita, akhibatnya sel ovum yang ada di ovarium menjadi tidak sehat dan bahkan terjadi cacat atau kematian permanen, sehingga Anda akan sulit untuk mendapatkan momongan.

Berikut Ini Ada 4 Minuman Yang Dapat Menurunkan Kualitas Sperma

1. Segala Minuman Yang Bersoda

Menurut sebuah studi, semua minuman bersoda dapat menurunkan tingkat kesuburan pria. Hal ini salah satunya di sebabkan karena kandungan Bisphenol yang terdapat pada botol plastik atau kaleng minuman, selain itu kandungan kafein juga mempengaruhi jumlah dan kualitas sperma.

Oleh karena itu jika Anda salah satu penggemar minuman bersoda, lebih baik kurangi atau bila perlu hentikan kebiasaan ini, karena sangat berpengaruh terhadap tingkat kesuburan Anda. Selain itu minuman bersoda juga menambah permasalahan kesehatan lain seperti pencernaan, diabetes dan gangguan ginjal.

2. Segala Minuman Yang Beralkohol

Minuman beralkohol selain di larang oleh pemerintah juga berdampak buruk pada kesehatan kita yang mengonsumsinya. Kebiasaan minum minuman yang beralkohol menurut sebuah studi dapat mempengaruhi struktur sel sperma dan berakhibat berkurangnya jumlah sperma.

Mengonsumsi 3-6 kali minuman beralkohol dalam seminggu dapat meningkatkan resiko kerusakan liver. Minuman beralkohol juga dapat mengganggu proses pencernaan dalam usus halus sehingga penyerapan sari-sari makanan tidak maksimal.

Bagi Anda penggemar minuman keras lebih baik di hentikan dengan cara mengurangi setiap porsi saat mengkonsumsinya hingga pada akhirnya nanti Anda benar-benar meninggalkan minuman yang beralkohol ini.

3. Mint Tea

Walaupun tea di percaya banyak manfaat untuk kesehatan namun tidak bagi tea yang mengandung mint. Tea mint justru menimbulkan penurunan kualitas kesuburan para pria. tea mint mampu merubah struktur hormon testoteron pada pria menjadi lebih buruk dan tidak berkualitas. tea mint di percaya sebagai pengganggu fitur-fitur pengembangan maskulin pada pria.

4. Kopi

Pada sebuah penelitian di Medical Research Council, Minum secangkir kopi sesaat sebelum melakukan aktivitas seksual akan menambah aktivitas sperma dan kinerja. Namun jika terlalu banyak mengkonsumsinya maka justru akan berdampak negatif pada sel sperma.

Zat Phytoestrogen yang terdapat dalam kopi ini mampu merubah jumlah sel sperma menjadi lebih sedikit dari biasanya. Bagi Anda penikmat kopi lebih baik batasi aktivitas ini agar sel sperma tidak terpengaruh dan tetap dalam keadaan sehat.

Semoga bermanfaat dan terima kasih



0 komentar:

Post a Comment

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga