7 Pengobatan Paling Aneh Dan Ekstrim di Dunia

7 Pengobatan aneh dan ekstrim di dunia7 Pengobatan Paling Aneh Dan Ekstrim di Dunia - Pada zaman dahulu teknologi belum canggih seperti saat ini, banyak orang pada saat itu memanfaatkan alam sekitar untuk memenuhi segala kepentingan hidupnya termasuk dalam dunia kesehatan dan pengobatan.

Kepercayaan seperti ini tiap daerah tidak sama mulai dari pengobatan asma dengan jus kodok dari negara Peru atau darah kelelawar yang di gunakan untuk mengatasi kebutaan dari negara Mesir dan masih banyak lagi, termasuk di Indonesia.

Berikut Ini Rangkuman 7 Pengobatan Paling Aneh Dan Ekstrim Yang Pernah Ada di Dunia

Mengobati Penyakit AIDS Dengan Cara Bercinta Dengan Wanita Yang Masih Perawan

Afrika selatan yang merupakan negara yang memiliki tingkat kekerasan seksual paling tinggi di dunia, dalam sebuah survey menemukan bahwa sekitar 1/3 % warganya mempercayai mitos bahwa bercinta dengan wanita yang masih perawan dapat membersihkan diri dari virus AIDS yang ada dalam tubuhnya. Hal ini terus berkembang, hingga saat ini negara tersebut juga menjadi salah satu negara Endemik virus Ebola yang sangat mematikan tersebut.

Pengobatan Malaria Dengan Menggunakan Jaring Laba-laba

Pada masyarakat Inggris kuno terdapat kepercayaan bahwa pengobatan terhadap penyakit malaria bisa di tanggulangi dengan jaring laba-laba. Pada saat itu warga membuat tablet yang terbentuk dari jaring laba-laba. Tentang khasiat dari obat ini memang sudah memudar sejak beberapa abad yang lalu namun akhir-akhir ini justru telah di buat obat dari laba-laba yang masih hidup dalam bentuk tablet.

Mengobati Kebutaan Dengan Menggunakan Darah Kelelawar

Pada zaman Mesir kuno pernah terjadi masa-masa sulit, saat itu banyak warga yang mengalami sakit mata dan kebutaan, karena sering terjadi badai gurun dan sinar matahari yang sangat terik, sehingga berpengaruh pada kesehatan mata penduduk.

Untuk menangani masalah itu ahli kesehatan menggunakan darah kelelawar untuk di teteskan di mata pasien. Mereka mempercayai bahwa mata kelelawar sangat tajam sehingga berharapan mata pasien sembuh dengan di tetesi darah kelelawar.

Mengobati Impotensi Dengan Jus Kodok

Pengobatan ini muncul di Negara Peru, Bahan dasarnya adalah menggunakan kodok untuk mengobati penyakit impotensi masyarakat pada saat itu. Caranya kodok tersebut di buat jus dan di beri campuran maca (Sejenis tanaman obat kuat yang biasa tumbuh di Amerika selatan).

Obat tersebut sangat cocok untuk penderita lemah syahwat dan terkenal dengan Viagra dari Peru. Ramuan ini di percaya juga menyembuhkan penyakit bronkitis, asma dan penyakit pernafasan lain.

Kotoran Anjing Untuk Radang Tenggorokan

Kotoran anjing jenis Hyena yang sudah kering dan memutih di percaya dapat di gunakan untuk mengobati radang tenggorokan. Caranya kotoran anjing tersebut di campur dengan madu dan di jadikan semacam ramuan, setelah itu pasien mengkonsumsinya dengan cara sedikit demi sedikit.

Hal ini di percaya secara turun temurun hingga akhirnya memudar dengan sendirinya. Kalau menurut Anda kira-kira yang dapat menyembuhkan radang tenggorokan kotoran anjing apa madunya? Jawab sendiri yah...

Empedu Monyet Untuk Pengobatan Sakit Perut

Cina terkenal dengan ramuan obat-obatan herbal yang mutakir hingga saat ini, namun kalau kepercayaan terhadap yang satu ini Anda pikir sendiri yah! kira-kira bagaimna? Bahwa empedu monyet, mereka gunakan selain untuk mengobati mata juga di gunakan untuk pengobatan sakit perut, sedangkan darahnya di gunakan untuk campuran obat kuat.

Di Indonesia sendiri, saya juga pernah menjumpai bahwa otak monyet di manfaatkan untuk pengobatan impotensi (Bagi mereka yang mempercayainya tentunya), bagaimanapun juga terserah Anda.

Sauna Dengan Air Bir Sebagai Pengobatan Anti Penuaan

Di Kota Chodova plana, Czech Republic terdapat pengobatan yang unik dan menarik yaitu sauna atau mandi air hangat dengan menggunakan campuran bir dan air mineral. Hal ini di percaya dapat menghambat proses penuaan terutama bagi para wanita. Kota tersebut menjadi pusat kota kesehatan pertama di dunia dan satu-satunya yang menerapkan mandi sauna dengan air bir.

Terimakasih atas kunjungannya



0 komentar:

Post a Comment

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga