Diet Dash Yang Terbaik

Diet Dash, Diet yang terbaikDiet Dash Yang Terbaik - Pada umumnya seseorang ingin memiliki bentuk tubuh yang bagus dan ideal terutama para remaja, mereka rela melakukan apa saja asalkan memiliki tubuh yang cantik dan indah seperti yang di inginkannya.

Diet Dash adalah salah satu cara diet yang bisa di lakukan untuk melakukan program ini. Sebelumnya cara ini di kenal hanya untuk menurunkan tekanan darah namun ternyata mampu menstabilkan dan menurunkan berat badan.

Diet sebenarnya banyak cara dan ragamnya termasuk diet coklat, namun, jika Anda hendak melakukan diet sebaiknya konsultasikan dahulu ke dokter Anda karena bagaimanapun juga pada akhirnya akan berpengaruh pada kesehatan Anda sendiri, artinya Anda harus memperhatikan kondisi kesehatan tubuh Anda agar nantinya diet yang Anda lakukan tepat untuk di lakukan.

Diet Dash adalah kepanjangan dari Dietary Approaches to Stop Hypertension, merupakan cara makan yang seimbang bagi semua orang, hal ini di tujukan fokus pada berbagai makanan sambil menurunkan asupan sodium Anda. Menurut US News dan Word report, Diet Dash adalah yang terbaik sepanjang 4 Tahun terakhir berturut turut.

Artikel lain:
Diet OCD berhasil sempurna
Diet cacing pita yang sangat beresiko 

Fakta Tentang Diet Dash

1. Menurunkan Berat Badan Dan Tekanan Darah

Diet Dash, seperti telah di singgung di atas bahwa sebelumnya bertujuan untuk menurunkan tekanan darah namun efektif juga untuk menurunkan berat badan. Diet Dash sangat di anjurkan bagi mereka yang telah di diagnosis Hipertensi atau pre hipertensi, namun hal ini tidak menutup kemungkinan bisa di lakukan bagi siapa saja yang ingin melakukan karena ini adalah gaya hidup dan cara makan yang tepat juga lebih baik.

2. Apa Saja Yang Boleh di Konsumsi

Cara makan diet Dash adalah berkonsentrasi pada buah-buahan, sayur-sayuran segar, makanan rendah lemak, biji-bijian, ikan, unggas dan susu rendah lemak. Anda makan 2000 kalori setiap hari dan di dorong dengan magnesium, Kalsium dan potasium yang bertujuan untuk menurunkan tekanan darah.

3. Makanan Apa Yang Tidak Boleh di Makan

Diet Dash adalah makan makanan yang bertujuan tentang keseimbangan, jadi ada beberapa hal yang di porsikan lebih sedikit dari biasanya. Seperti gula atau makanan atau minuman lain yang mengandung pemanis, kafein, natrium, alkohol ini semua tidak di bahas dalam Diet Dash. Contohnya Kafein terbukti dapat meningkatkan tekanan darah, oleh karena itu Anda perlu konsultasikan dulu ke dokter Anda.

4. Dua Versi Diet Dash

Pertama Adalah diet dash standar yang dapat mengkonsumsi 2300 miligram sodium setiap hari atau yang kedua yaitu lebih rendah dari diet Dash adalah mengkonsumsi sekitar 1500 miligram sodium. Kedua versi ini memiliki porsi di bawah diet pada umumnya yaitu sampai 3500 miligram sodium setiap hari.

5. Diet Dash Tidak Hanya Untuk Hipertensi Saja

Telah di temukan bahwa diet dash efektif juga bagi kesehatan jantung sesuai dengan info The Mayo clinic , Diet Dash juga melindungi tubuh dari berbagai penyakit seperti Strok, Hipertensi, Kanker, Diabetes, Osteoporosis dan Leukimia.

6. Tidak Ada Kelompok Makanan Yang di Batasi

Dalam Diet dash tidak ada sekelompok makanan yang di batasi, Anda bisa mengkonsumsi jenis makanan favorit Anda dengan porsi yang moderat tetapi tidak sering. Dengan demikian Anda tidak akan merasa kehilangan makanan kesukaan Anda.

Pada dasarnya diet yang sempurna dapat Anda lakukan jika Anda mengenal kondisi tubuh Anda dengan baik dan berkonsultasi dulu adalah lebih baik untuk mendapatkan hasil yang Anda idam-idamkan.

Semoga bermanfaat dan terima kasih


0 komentar:

Post a Comment

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga