Cara Mengeluarkan Racun Dari Dalam Tubuh Secara Alami

Cara mengeluarkan racun dari dalam tubuh secara alami Cara Mengeluarkan Racun Dari Dalam Tubuh Secara Alami - Sebenarnya kita makan setiap hari tanpa kita sadari juga memasukkan racun atau toksin  ke dalam tubuh, hanya saja bersifat lemah dan tubuh pun memiliki sistim imun yang lebih kuat untuk menangkalnya.

Namun perlu kita sadari bahwa semua makanan yang kita makan tidak seluruhnya tercerna dengan baik, pasti ada sisa-sisa yang di tinggalkan di dalam tubuh, belum lagi jika makanan yang kita makan tidak bersih dan sehat sehingga mudah sekali di hinggapi virus atau bakteri.

Kurang minum air putih juga sangat berpengaruh terhadap jumlah racun di dalam tubuh, racun tidak langsung terbuang keluar namun tersimpang di dalam tubuh.

Racun di dalam tubuh jika jumlahnya sedikit tidak terlalu terasa, mungkin hanya kita mudah capek atau terasa pegal-pegal saja, tetapi jika banyak bisa membahayakan kesehatan bahkan mengancam keselamatan jiwa kita.

Maka dari itu memiliki tubuh yang sehat adalah harapan dari kita semua, agar kita dapat memiliki kesempatan yang lebih lama untuk menikmati dan mensyukuri karunia Tuhan saat ini. Lalu bagaimana cara mengeluarkan racun dari dalam tubuh tersebut?

Berikut ini ada ramuan sederhana dan alami untuk mengeluarkan segala racun dari dalam tubuh kita seperti yang telah di lansir Daily Health Post, selain segar dan nikmat juga mudah untuk mendapatkan bahan-bahannya.

Bahan Yang Perlu Di Siapkan:

- 1 Sendok teh kayu manis. 

- 1 Sendok makan madu asli.

- 2 Sendok makan cuka sari apel.

- 2 Sendok makan jus lemon.

- 1/2 liter air.

Cara Membuatnya:

Cara membuatnya sangat mudah yaitu campurkan semua bahan dan blender sampai menjadi ramuan. Setelah itu minum saat pagi hari sebelum sarapan, selesai. Mudah bukan? hanya di butuhkan waktu sekitar 2-3 menit untuk membuat ramuan ini, dan lihat hasilnya!

Bahan-bahan di atas banyak manfaat dan khasiatnya. Misalkan kayu manis untuk mengkontrol tingkat glukosa atau gula dalam darah, cuka sari apel bermanfaat untuk mengatasi hipertensi atau penyakit darah tiunggi, jus lemon bermanfaat sebagai antiradikal bebas karena menjadi sumber flavonoid yang ampuh untuk kekebalan tubuh sehingga tubuh lebih sehat dan bertenaga.

Artikel lain:
Manfaat air lemon bikin tubuh lebih bertenaga
Paru paru tetap sehat meskipun Anda selalu merokok

Sementara madu Anda tahu sendiri bukan sudah dari zaman dahulu madu sangat mujarab untuk di gunakan sebagai pengobatan, karena mengandung enzim, mineral, vitamin dan banyak nutrisi yang lain.

Semoga bermanfaat dan terima kasih



0 komentar:

Post a Comment

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga