7 Manfaat Hubungan Intim Bagi Kesehatan Jiwa Dan Raga

Manfaat seks bagi kesehatan jiwa dan raga7 Manfaat Hubungan Intim Bagi Kesehatan Jiwa Dan Raga - Kesehatan jiwa dan raga tidak hanya di tentukan dengan pola makan sehat atau dengan menerapkan hidup sehat seperti selalu menjaga kebersihan saja, namun ternyata hubungan intim juga banyak membawa manfaat bagi kesehatan seseorang yang melakukannya tentu saja bagi mereka yang sudah dewasa, sudah menikah dan di ijinkan melakukan hubungan seks untuk kebahagiaan mereka berdua.

Menurut prof. Sandra L. Caron PhD di University of mainne college Pendidikan dan Pembangunan manusia di Orono. " Sebagian besar mereka melakukan hubungan seks karena untuk mencapai orgasme. Tidak ada yang mengatakan Anda harus dengan seseorang untuk melakukan itu. " Itu tips menarik bagi mereka yang tidak memiliki mitra berkomitmen diri untuk dapat menikmati seks yang sehat, Wow...

Yang jelas hubungan intim selalu membawa kesehatan dan kebahagiaan bagi mereka yang melakukan dengan perasaan hati yang senang.

Artikel lain:
10 Hal yang wajib di pertimbangkan saat akan menggugat cerai pasangan
3 Penentu gairah asmara pada pria 

Berikut ini 7 manfaat aktivitas seks bagi kesehatan seseorang seperti yang telah di lansir everydayhealth.com, apa saja itu? mari kita perhatikan bersama uraian di bawah ini.

Pertama. Peningkatan Kesehatan Jantung

Seks sehat yang di lakukan akan meningkatkan kesehatan jantung Anda. Banyak sekali kematian akibat jantung seperti strok dan serangan jantung, hal ini menjadi pembunuh manusia terbanyak di dunia. Dengan aktivitas hubungan intim maka peredaran darah menuju jantung menjadi lancar sehingga di dapatkan oksigen yag mencukupi. " Aktivitas hubungan intim sama seperti olah raga berjalan sekitar 4-6 Mil " Tambah Sandra. 

Kedua. Menghilangkan Rasa Sakit Atau Nyeri

Survey membuktikan bahwa mereka yang melakukan seks atau hanya dengan memandang kekasih idaman dapat menghilangkan rasa sakit atau nyeri mungkin karena haid dan yang lainnya. Jadi wanita dapat terbantu menghilangkan kram menstruasi dengan aktivitas orgasme dengan baik. Memandang orang asing yang cantik atau rupawan juga mampu menghalau rasa nyeri yang di derita. Tambah Sandra.

Ketiga. Kurangi Stres

Stres yang diderita seseorang akan berkurang bahkan hilang saat melakukan seks sehat. Hal ini di sebabkan seks memberikan rasa nyaman pada otak dan mengurangi hormon stres yang dominan saat itu. Sementara hati juga merasakan kebahagiaan karena melakukan hubungan intim sehat. Keseimbangan ini akan membentuk diri stabil antara kesehatan jiwa dan raga.

Keempat. Pencegahan Penyakit Kanker

Ini menjadi berita yang menarik, bahwa orgasme yang baik akan berdampak pada kesehatan yang lebih jauh yaitu mencegah penyakit kanker prostat secara proporsional serta kesehatan stimulasi testis mereka.

Kelima. Memperbaiki Kualitas Tidur

Walaupun para ahli belum melakukan survey kesehatan dampak seks bagi aktivitas tidur namun sudah banyak di buktikan bahwa aktivitas tidur akan lebih nyaman dan baik setelah sesaat aktivitas hubungan intim di lakukan dan terasa lebih segar saat bangun.

Keenam. Mempebaiki Mood

Tidak bisa kita pungkiri bahwa kita akan mendapatkan mood yang baik atau pandangan positif terhadap setiap orang atau peristiwa yang di hadapi pasca hubungan intim sehat. Ada alasan-alasan biokimia yang memperbaiki suasana hati pada manfaat seks sehat. Suasana hati yang baik akan memperbaiki hubungan Anda dengan kolega.

Ketujuh. Kulit Yang Bersih Dan Bersinar

Kita bisa buktikan bahwa kebiasaan seks sehat akan membuat kita tampak lebih muda dan memiliki kulit yang bersih dan bersinar, berita yang bagus lagi bagi pecinta seks sehat. " Hubungan intim bahkan membuat Anda kelihatan lebih muda. " Kata Sandra. Adanya kombinasi dari suasana hati dan mood yang baik berdampak pada kulit yang sehat, hidup tanpa stres dan siraman darah sehat di bawah kulit yang berpengaruh terhadap kulit Anda.

Semoga bermanfaatdan terima kasih



0 komentar:

Post a Comment

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga