9 Arti Komitmen Menjalin Hubungan Dengan Pasangan

9 Manfaat menjalin komitmen dengan pasangan
9 Arti Komitmen Menjalin Hubungan Dengan Pasangan - Sebuah keputusan besar harus di jalani saat waktu pernikahan tiba.

Yap! berjanji untuk saling mencintai dan menyayangi sampai maut memisahkan, walau dengan kondisi apa adanya, berjanji menerima setiap kekurangan maupun kelebihan masing-masing, dan menyadari bahwa apa yang di miliki keduannya adalah karunia Tuhan yang luar biasa dan patut untuk di sukuri.

Berkomitmen dengan pasangan adalah keputusan yang besar dan harus di tepati bersama, saling terbuka dan menghargai satu sama lain. Kadang ada beberapa orang yang berfikiran bahwa menjalin pertemanan atau berkencan dengan banyak lawan jenis adalah menyenangkan, namun mereka tidak menyadari bahwa nama baik juga penting untuk di bangun agar dapat menumbuhkan kepercayaan kepada setiap orang. Dan itu penting, bagaimana dengan Anda?

Bagaimana bisa baik jika banyak orang yang telah di sakiti hatinya? belum tentu orang yang beranggapan seperti itu akan menikahi semua pacarnya, bukan? dan tidak sedikit yang meninggalkan luka di hati pasangan.  

Jika kita sudah memutuskan untuk memilih salah satu pasangan yang bakal di jadikan teman seumur hidup, maka kita harus berani berkomitmen untuk memegang janji pernikahan. Tips membentuk keluarga yang tentram dan bahagia bisa menjadi tambahan referensi untuk pengetahuan kita dalam membentuk keluarga yang kita idam-idamkan.


Berikut Ini 9 Arti Komitmen Menjalin Hubungan Dengan Pasangan


1. Anda Selalu Di Nantikan Kehadirannya

Walau hanya dengan melalui ponsel dan sms saja, pasangan Anda selalu merindukan Anda. Hal ini akan mendatangkan perasaan tentram dan menyenangkan plus hangat di hati... Hehe

2. Mendatangkan Perasaan Tenang

Walau belum menjalankan pernikahan namun Anda sudah menemukan tambatan hati berarti Anda sudah sukses untuk menemukan pendamping hidup. Hal ini akan mendatangkan perasaan tenang dan damai di dalam hati.

3. Memberikan Sebuah Pengalaman Hidup

Jika Anda sudah sepakat untuk menjalin komitmen maka itu berarti memberikan pengalaman hidup yang lebih dalam dalam mengarungi kehidupan ini. Hal ini akan memberikan pengalaman hidup yang baru bagi Anda.

4. Mendapatkan Inspirasi Dan Jaminan

Dengan berkomitmen maka Anda akan terbantu dengan mendapatkan inspirasi dan jaminan dari pasangan. Hal ini jelas mendatangkan kebahagiaan tersendiri bagi Anda berdua.

5. Memudahkan Untuk Mendapatkan Apa Yang Anda Impikan

Dengan memiliki pasangan untuk komitmen berarti Anda memiliki teman special yang lebih Anda bisa percayai. Dengan memiliki teman dekat maka Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan apa yang Anda impikan.

6. Memberikan Kebanggaan Kepada Anda

Ketika Anda sudah menemukan tambatan hati maka berbahagialah, karena di samping banyak orang masih berjuang untuk menemukan pendamping hidup, Anda sudah menemukannya lebih dulu. Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri pula.

7. Mendapatkan Teman Setia

Di atas sudah kami singgung bahwa hal ini mendatangkan kebahagiaan bagi Anda karena Anda menemukan teman sejati yang siap menemani kemanapun Anda pergi. Kecuali ke tempat tertentu... hehe

8. Dapatkan Kritik Yang Membangun

Dengan memiliki teman sejati, bersukurlah karena Anda akan mendapatkan banyak kritik dan saran yang membangun bagi Anda sendiri. Saling mengisi dan mengingatkan akan lebih menyenangkan bagi Anda berdua.

9. Anda Bisa Bebas Dan Tidak Perlu Berusaha Untuk Good Looking

Anda sudah ada yang punya, jangan kawatir, Anda tidak perlu bersusah payah lagi untuk selalu memaksa tampil agar lebih tampak menawan. Anda sudah ada yang mendampingi dan menemani yang sudah siap menerima sisi apapun diri Anda, termasuk kekurangan Anda.

Itulah beberapa alasan yang kuat yang dapat memberikan inspirasi pengetahuan bagi kita bagi yang sudah berniat membentuk keluarga yang lebih baik lagi. Manfaat menjalin komitmen ini akan lebih bermakna jika sambil di praktekan dan bukan hanya di baca saja.

Semoga bermanfaat dan terima kasih



0 komentar:

Post a Comment

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga