Hal Terberat Yang Terjadi Saat Satu Tahun Setelah Pernikahan

Hal terberat yang terjadi saat satu tahun setelah pernikahanHal Terberat Yang Terjadi Saat Satu Tahun Setelah Pernikahan - Setelah melangsungkan pernikahan tentu saja banyak sekali hal baru yang akan di lalui bersama pasangan. Dulu saat masih lajang melakukan sesuatu serba sendiri namun saat ini ada seseorang spesial yang selalu menemani baik dekat maupun jauh dari pandangan mata, apalagi saat ini banyak ponsel yang mempermudah komunikasi diantara keduannya.

Dialah pasangan kita, orang pilihan yang kita cintai dan sayangi. Perubahan kehidupan ini akan terasa sangat drastis dan akan mengantarkan Anda beserta pasangan pada situasi yang lebih mendewasakan diri.

Bagi Anda yang akan melangsungkan pernikahan sebaiknya bekali diri dahulu agar lebih siap dan matang dalam menjalankan kehidupan kelak setelah pernikahan. Menurut relevantmagazine.com ada tiga hal penting dan terberat yang akan dirasakan oleh pasangan baru dalam satu tahun pertama setelah pernikahan.

Jadwal harian yang biasanya di tentukan sendiri juga perlu adanya penyesuaian dengan jadwal pasangan agar bisa tertata dengan baik. Termasuk waktu kerja pasangan yang harus bisa di sesuaikan bersama karena kalau tidak bisa jadi ini adalah penyebab konflik rumah tangga.

Walaupun sudah menikah tentu saja tidak setiap detik waktu kita terus bersama pasangan, ada "me-time" tersendiri yang di miliki secara pribadi, kita kadang perlu keluar rumah dan menikmati waktu yang kita miliki sendiri atau sekedar berjalan-jalan bersama sahabat dan bercerita bersama.

Permasalahan yang timbul di tengah-tengah keluarga kecil harus bisa di sikapi dengan lapang dada, pikiran jernih dan hati yang tenang. Banyaknya agenda yang harus di jalani mulai dari yang besar sampai yang kecil harus betul-betul di bicarakan bersama demi untuk kebersamaan. Saling mengalah kadang juga di butuhkan untuk menciptakan suasana damai. Belum lagi jika suatu saat nanti hadir si kecil, siapa yang akan mengurus jika keduanya bekerja dan bagaimana cara menata agenda keluarga yang sudah ada kehadiran si kecil.

Hidup baru tentu ada aturan-aturan baru yang harus di sepakati bersama. Ingatlah bahwa satu tahun pertama selain ada momen-momen yang indah dan romantis namun juga kadang muncul rasa-rasa yang meresahkan, menyakitkan, gelisah, gundah, bingung, stres, dan bahkan depresi.

Dasari prinsip yang Anda pegang dengan kepercayaan yang tinggi kepada kebenaran, yang biasanya terlekat dengan ajaran agama keyakinan Anda, rasakan dengan hati dan pikiran yang jernih. Juga sadari bahwa pernikahan dan hidup adalah Anda sendiri yang merasakan maka nikmatilah hidup Anda.

Berikut Ini Tips Sederhana Agar Hidup Selalu Bahagia Bagi Pasangan Baru

1. Lakukanlah pernikahan dengan tulus ikhlas dengan niat ibadah kepada Tuhan.

2. Berjanjilah untuk saling mencintai dan menyayangi pasangan sampai maut memisahkan.

3. Sadarilah bahwa setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan termasuk pasangan Anda.

4. Terbukalah kepada pasangan Anda dengan rasa apapun yang terjadi.  

5. Tetap meluangkan waktu untuk berkencan berdua sesibuk apapun aktivitas Anda.

6. Jangan membiasakan mengungkit-ungkit masa lalu yang kelam.

7. Jangan takut atau gengsi mengakui sebuah kesalahan dan meminta maaflah pada pasangan.

8. Suatu kejutan manis menambah suasana hangat di tengah-tengah Anda.

9. Ciptakan suasana yang happy dan ceria isi hari-harimu dengan canda dan tawa bersama.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua, bagi yang sudah melangsungkan pernikahan saya ucapkan selamat dan semoga bahagia selalu, bagi yang akan melangsungkan pernikahan semoga di lancarkan prosesnya dan bagi yang masih menunggu atau mencari pasangan semoga lekas di pertemukan. Amin  

Terima kasih




0 komentar:

Post a Comment

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga