Meningkatkan Kemampuan Otak Dengan Rempah Alami

Meningkatkan kemampuan otak dengan rempah alamiMeningkatkan Kemampuan Otak Dengan Rempah Alami - Ingin memiliki otak yang cemerlang? Yap! tentu saja semua orang sehat ingin memiliki otak yang cemerlang dan sehat pula.

Untuk memiliki otak yang sehat dan cemerlang sebenarnya tidak harus dengan mengeluarkan biaya mahal namun cukup memanfaatkan herbal yang ada di sekitar kita. 

Namun jika Anda ingin memanfaatkan hasil kecanggihan teknologi untuk kesehatan otak Anda boleh-boleh saja, Referensi dari saya Anda juga bisa membacanya di 3 suplemen rekomendasi dokter untuk meningkatkan kecerdasan otak.  

Kita percaya bahwa Tuhan telah menciptakan kita sebagai manusia lengkap dengan perbekalan yang siap untuk kita manfaatkan bersama, tinggal kita sendiri saja bersedia atau tidak untuk mempelajari apapun yang ada di sekitar kita. 

Di bawah ini ada beberapa herbal yang dapat membantu menjaga dan bahkan memperbaiki jika ada sel otak yang mengalami kerusakan, namun jika kerusakan itu terlalu serius tentu saja bantuan ahli medis di perlukan.

Meningkatkan Kemampuan Otak Dengan Rempah Alami

Pertama. Kunyit

Di daerah Asia tenggara seperti Indonesia, malaysia dan singapura. Kunyit bukan tanaman langka dan ini mudah sekali di temukan.

Kunyit memiliki warna kuning kemerahan karena mengandung kurkumin, Zat ini ternyata mampu mengaktifkan enzim anti oxidizing yang membersihkan penumpukan plak dan lemak, hal ini juga merupakan anti imflamasi yang menyebabkan berbagai penyakit kanker. Jadi kunyit sangat bermanfaat untuk kesehatan otak.

Kedua. Sage

Anda tahu sage? tanaman yang berasal dari cina dan berbau segar ini bermanfaat untuk anti-imflamasi dan antioksidan yang baik. Senyawa yang terdapat dalam akar sage ini mirip dengan obat-obatan untuk penyakit Alzheimer.

Dalam sebuah survey menyatakan bahwa hanya sekitar 50 mikroliter ektrak minyak sage yang dapat meningkatkan memori otak secara signifikan. Sage dapat di campurkan ke dalam makanan seperti sup atau sebagai salad makanan.

Ketiga. Kayu Manis

Kayu manis selain bermanfaat untuk penambah rasa makanan dan minuman juga bermanfaat untuk membantu meningkatkan memori otak menurut Whfoods.com, kayu manis  juga bermanfaat untuk menjaga kadar gula darah, meningkatkan kecepatan berfikir seseorang dan menambah kekuatan dalam memngingat sesuatu.

Keempat. Saffron

Saffron merupakan rempah-rempah yang terkenal termahal di dunia dan paling banyak di cari orang, karena manfaatnya yang luar biasa, di India saffron di gunakan sebagai pelezat masakan dan minuman serta pewarna alami.

Sementara di Eropa selain untuk penambah rasa makanan juga di gunakan semacam obat bagi penderita gangguan jiwa. Saffron yang terasa sedikit pahit dan berbau harum ini memiliki lebih dari 150 senyawa yang bermanfaat untuk kesehatan manusia, termasuk menambah kekuatan dan kecerdasan.

Itulah cara meningkatkan kemampuan otak dengan memanfaatkan rempah alami yang mudah di dapatkan di sekitar kita.

Semoga bermanfaat dan terima kasih



0 komentar:

Post a Comment

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga