Obat Tradisional Usus Buntu Tanpa Operasi

Atasi gejala usus buntu dengan obat alamiObat Tradisional Usus Buntu Tanpa Operasi - Sakit perut bisa timbul karena banyak faktor yang mempengaruhinya, misalkan karena terlalu banyak makan makanan yang pedas, makan makanan melebihi porsi dari biasannya hingga perut menjadi terasa penuh sesak atau karena makanan yang kita makan kurang serat sehingga perut manjadi sakit dan mengalami diare dan banyak lagi faktor yang lain.

Namun kita perlu mewaspadai jika ada rasa perih atau sakit perut di bagian bawah kanan lambung, bisa jadi itu gejala usus buntu yang letaknya dekat dengan umbai cacing.

Nah, jika hal itu indikasi memang benar karena gejala usus buntu, maka mumpung masih belum terlalu fatal apalagi sampai harus di operasi dan di angkat usus buntunya sehingga banyak resiko yang harus kita tanggung mulai dari kesehatan sampai biaya yang mahal. Sebaiknya atasi dengan ramuan herbal usus buntu tanpa operasi. Seperti yang telah di lansir oleh stylecraze.com Apa saja ramuan herbal itu?

Berikut Ini Obat Tradisional Usus Buntu Tanpa Harus Di Operasi

Pertama. Kunyit

Rempah kunyit yang banyak kita jumpai di tanah tropis terutama di indonesia ternyata bermanfaat untuk menyembuhkan usus buntu tanpa operasi. Yap! tanaman yang termasuk Curcuma Longa Linn ini asli tanaman Asia tenggara, kunyit kaya akan antioksidan dan anti-inflamasi juga anti bakteri ini sangat baik untuk di jadikan obat herbal pembunuh bakteri penyebab radang dan sangat potensial untuk menyembuhkan radang usus itu sendiri penyebab usus buntu. Kunyit selain itu juga bisa di gunakan sebagai obat alami penyembuh luka jaringan pada sel otak karena infeksi atau luka lain akibat trauma.

Kunyit sangat baik untuk melancarkan pencernaan dan kesehatan organ lain mulai dari ginjal, hati, pencernaan dan organ fital yang lain. lalu cara penggunaanya bagaimana?

Ambil beberapa potong kunyit, bersihkan lalu parut atau haluskan setelah itu campur dengan sedikit air hangat lalu peras untuk di ambil sarinya, bisa di tambahkan sedikit madu jika Anda ingin rasa agak manis. Minum ramuan ini sekali setiap hari, niscaya akan terbebas dari penyakit usus buntu dan memiliki pencernaan yang lebih sehat.

Kedua. Teh Daun Mint

Daun mint yang segar dan terasa sejuk saat kita menciumnya ternyata sangat bagus untuk membantu mengatasi gejala usus buntu karena peradangan lambung oleh bakteri. Jus daun mint yang di padu dengan makanan atau buah segar yang banyak berserat juga bagus untuk melancarkan pencernaan kita Atau kita bisa merebus daun mint untuk di jadikan teh, tambahkan satu sendok makan madu murni. Konsumsilah sekali dalam sehari sampai lambung terasa nyaman.

Ketiga. Buah Bit Dan Mentimun

Satu lagi obat alami yang tidak kalah hebat dalam mengatasi usus buntu adalah buah bit merah dan mentimun. Jus perpaduan antara kedua buah ini selain segar juga kaya antioksidan dan nutrisi untuk kesehatan pencernaan. Jus ini juga berkasiat mengeluarkan toksin atau racun dari dalam tubuh.

Sebagian masyarakat juga ada yang mempercayai bahwa penyakit usus buntu bisa sembuh dengan rumput lidah ular yang banyak tumbuh di tanah jawa. Tidak hanya untuk mengobatai usus buntu saja namun tanaman lidah ular juga anti sel kanker.

Tetapi jika penyakit usus buntu yang di derita sudah terlalu parah dan menyiksa penderita maka harus segera mendapatkan bantuan medis untuk di lakukan pengangkatan. Karena jika sampai pecah akan menimbulkan resiko yang membahayakan keselamatan jiwa penderita.

Itulah obat tradisional usus buntu tanpa operasi yang bisa kita ketahui, jika ada di antara pemirsa mengetahui bahwa ada tanaman herbal lain yang bermanfaat untuk pengobatan usus buntu, bisa di tambahkan di kolom komentar sehingga dapat bermanfaat bagi lebih banyak orang lagi.

Semoga bermanfaat dan terima kasih



3 comments:

  1. terimakasih banyak sob, sangat membantu sekali informasinya...

    ReplyDelete
  2. Sama-sama sobat terimakasih kembali sudah berkunjung.

    ReplyDelete

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga