5 Bahasa Tubuh Jika Pasangan Ingin Bercinta

5 Bahasa tubuh jika pasangan ingin bercinta5 Bahasa Tubuh Jika Pasangan Ingin Bercinta - Tidak semua orang bisa dengan mudah mengutarakan maksud atau keinginan untuk bercinta dengan pasangannya.

Sebenarnya banyak cara yang bisa di lakukan seseorang untuk menyapaikan keinginannya tersebut, mulai dari menggunakan "kode gerak tubuh" atau dengan lirikan mata dan cara lain yang di anggap lebih mudah di sampaikan kepada pasangannya untuk mengerti maksudnya tersebut.

Kalau pasangannya mengerti tentang apa yang di maksud, tidak masalah, dengan bahasa tubuh yang di sampaikan si dia bisa mengerti bahwa itu adalah isyarat untuk ajakan berhubungan intim. Namun jika susah menyampaikannya itu yang menjadi kendala, padahal Anda sudah sangat ingin bermesraan dengannya.

Dengan mempelajari apa yang akan di sampaikan di bawah di harapkan Anda bisa mendapatkan kemudahan untuk menyampaikan apa yang Anda maksud terhadap pasangan. Berikut beberapa cara agar lebih mudah untuk lebih cepat mengenali maksud pasangan dalam mengajak berhubungan intim.

Berikut Ini 5 Bahasa Tubuh Jika Pasangan Ingin Bercinta

Pertama. Lebih Mesra Dari Kebiasaan

Saat Anda menangkap "sinyal"  yang aneh dari pasangan, seperti beda dari kebiasaan (Lebih mesra dari biasaanya) maka bisa jadi itu pertanda bahwa pasangan Anda ingin mengajak Anda untuk berhubungan intim.

Jadi saat itulah pasangan Anda ingin menghabiskan waktu kusus bersama Anda secara istimewa. Jika Anda siap, Anda bisa menjawab kode tersebut dengan kode yang bisa di mengerti oleh pasangan, namun jika belum siap Anda pun juga bisa menjawabnya dengan kode yang bisa dengan mudah di mengerti olehnya tanpa menyinggung perasaan pasangan.

Kedua. Whispering

Pada sebagian orang mereka lebih berani dan jelas untuk menunjukkan maksudnya kepada pasangan untuk berhubungan intim. Hal ini bisa di ekspresikan seperti bersuara lebih seksi dan menggairahkan pasangan, biasanya malam atau pagi hari.

Ketiga. Grooming

Apakah itu grooming? Yaitu cara seseorang mengungkapkan isi hati saat ingin berhubungan intim dengan cara berpakaian yang seksi dan berpenampilan yang menggairahkan. Mereka biasanya juga menggunakan parfum yang beraroma sexy dan menarik serta berpakaian yang merangsang. Dengan situasi yang seperti ini Anda harus cepat tanggap untuk mengerti maksud dari pasangan.

Keempat. Flirting

Meskipun sudah menikah adakalanya suami atau istri melakukan flirting satu sama lain. Ini adalah indikasi bahwa keinginan untuk bermesraan sudah muncul dan ingin menghabiskan waktu berduaan di kamar. Saatnya untuk memanjakan dia semalaman.

Kelima. Dia Mengatakannya

Hal ini bisa jadi dia mengutarakan namun secara implisit dengan kata-kata atau ungkapan cinta. Cara seperti ini adalah yang seharusnya lebih jelas untuk Anda bahwa pasangan ingin berhubungan intim dengan Anda. Topik pembicaraan biasanya mengenai anak atau dia merindukan Anda.

Itulah beberapa bahasa tubuh pasangan Anda saat ingin bercinta. Tentunya Anda sendiri harus lebih respon terhadap gerak-geriknya setiap saat setiap waktu. Dengan sering bercinta bersama pasangan tidak hanya menyenangkan tetapi juga meningkatkan derajad kesehatan Anda berdua, termasuk kesehatan kulit akan tampak lebih cemerlang, saya yakin ini adalah harapan bagi setiap wanita. 6 tips romantis bercinta berikut ini juga akan memudahkan Anda dalam menemukan trik kusus agar lebih menyenangkan. Tentu saja hal ini boleh di lakukan bagi yang sudah menikah dan dewasa.

Semoga bermanfaat dan terima kasih



0 komentar:

Post a Comment

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga