7 Ciri Wanita Suka Selingkuh

7 Ciri wanita suka selingkuh7 Ciri Wanita Suka Selingkuh - Perselingkuhan bukan hanya terjadi karena ada kesempatan saja namun waktu juga sangat menentukan.

Biasanya selingkuh banyak di lakukan oleh para laki-laki saja namun tidak menutup kemungkinan hal ini juga di lakukan oleh kaum wanita.

Perselingkuhan terjadi karena banyak sebab seperti perjodohan yang di paksa orang tua, ekonomi atau karena libido orang tersebut terlalu mudah naik.

Kadang hanya dengan kata "Cinta" semua jadi lebih mudah dan indah. Padahal untuk menentukan sebuah keputusan penting di butuhkan mengenal pasangannya jauh lebih dalam, mulai dari karakter sampai kebiasaan setiap harinya. Hal ini bertujuan agar kelak nanti jika hubungan ini berlanjut sampai ke pelaminan tidak ada yang perlu di sesalkan.

Bagi para pria yang ingin mengetahui apakah atau bagaimanakah karakter pasangannya yang sebenarnya, Apakah dia termasuk tipe orang yang suka selingkuh? kita lihat 7 ciri wanita suka selingkuh di bawah ini.

Berikut Ini 7 Ciri Wanita Suka Selingkuh

Mudah Curhat

Jika seorang pasangan Anda suka bercerita atau curhat kepada orang lain terutama laki-laki, maka Anda sebagai seorang pria nya perlu berhati-hati! karena model wanita seperti ini akan mudah membuka informasi pribadi keluarga dan pasangannya kepada orang lain, dia tidak bisa di percaya dan membahayakan diri Anda sendiri dan kerahasiaan keluarga. Wanita seperti ini akan mudah membuka hati bagi laki-laki lain.

Gampang Di Rayu

Bahaya bagi pria yang memiliki pasangan wanita seperti ini, karena dia selalu haus akan rayuan terutama para pria lain. Wanita seperti ini akan mudah jatuh hati kepada pria idaman lain. Lebih membahayakan lagi jika laki-laki yang di ajak berinteraksi tersebut termasuk pria yang tergolong lihai dalam hal merayu wanita.

Kondisi Psikis Labil

Dalam keadaan yang labil wanita mudah sekali di goda dan di rayu laki-laki lain karena tidak memiliki pendirian atau prinsip yang kuat. Wanita seperti ini mudah di bohongi dan terjerumus ke dalam rayuan dan belaian laki-laki berhidung belang.

Mudah Emosi

Bagi para pria terutama pria pendiam dan penurut seperti saya... hehe Berhati-hatilah memiliki pasangan seperti ini, karena bisa jadi luapan emosi yang di tampilkan di depan Anda hanya untuk menutupi semua kebohongannya.

Posesif

Wanita posesif termasuk mudah selingkuh, kenapa? karena wanita seperti ini akan selalu berusaha menutupi sifat aslinya dan berupaya agar tampak mesra dan baik kepada Anda.

Pemerhati Penampilan Yang Ulung

Jika masih dalam tingkat kewajaran wanita dalam berdandan adalah normal saja, tetapi kalau sudah timbul rasa senang yang berlebih saat berhasil menarik perhatian lawan jenisnya itu berarti sudah tidak sewajarnya. Cara berdandan yang seperti ini sudah tampak, untuk siapa dia berdandan? kalau untuk suami itu lebih baik tapi kalau tidak jelas untuk siapa? waspadalah wanita seperti ini bukan tipe pasangan ideal bagi para pria sejati.

Mudah Dan Cepat Bosan

Boleh mencurigai tapi jangan menuduh! bagi wanita yang mudah merasa bosan terhadap apa saja yang di miliki bisa jadi dia tipe wanita yang suka selingkuh. Nah, bagaimana jika dia adalah pendamping Anda bisa jadi dia merasa mudah bosan dengan Anda.

Wanita yang setia adalah mampu menjaga hubungan baik dengan pasangannya. Dia rela berkorban untuk sang suami yang setia menemani. Berjuang bersama dalam membentuk keluarga yang bahagia dan sejahtera, mendidik anak-anak dan membantu mewujudkan cita-citanya. 

Wanita yang suka selingkuh laksana hewan bunglon yang bisa berubah warna saat di dekatkan dengan benda yang berbeda warna. Wanita posesif adalah racun bagi Anda karena dia tidak jujur kepada Anda.

Bagi Anda yang sudah terlanjur memiliki pasangan seperti ini berusahalah untuk menyadari akan kondisinya saat ini dan Anda harus ekstra hati-hati karena untuk menjadikan lebih percaya kepada Anda tidak mudah. Dan bagi yang belum memiliki pasangan, ini adalah tips yang bagus buat Anda demi masa depan Anda dan keluarga.

Semoga bermanfaat dan terimakasih


0 komentar:

Post a Comment

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga