Cantik Alami Dengan Masker Tepung Beras

Cantik alami dengan masker tepung berasCantik Alami Dengan Masker Tepung Beras - Indonesia memang kaya rempah-rempah dan hasil alam lain yang bermanfaat bagi kehidupan manusia, mulai yang di gunakan untuk bumbu dapur sampai kecantikan dan kesehatan.

Untuk bisa menjadi lebih bersih dan cantik tidak harus menggunakan produk dari perusahaan terkenal, namun cukup memanfaatkan kekayaan alam yang ada di sekitar kita. Sebelumnya kita telah membahas mengenai supaya kulit wajah tampak lebih muda dari usia sebenarnya, dan kali ini kita akan membahas Cantik alami dengan masker tepung beras. Sangat sederhana tapi membawa manfaat yang luar biasa.

Cantik dengan menggunakan bahan dari alam selain aman, ekonomis, sehat dan yang penting tidak memiliki efek samping yang membahayakan, tidak mengandung mercury yang membuat kulit wajah kemerah-merahan.

Sebagai contohnya agar tampak cantik alami cukup dengan menggunakan tepung beras (buat sendiri), jika hal ini di lakukan rutin minimal seminggu sekali maka niscaya wajah Anda akan tampak lebih sehat, bersih, halus dan menyamarkan kerut di wajah.

Berikut Ini Cara Cantik Alami Dengan Masker Tepung Beras

Cara Membuat:

Ambil beras secukupnya (sesuai selera, bisa sekitar 2-3 sendok makan) lalu di rendam dengan air bersih sampai beras lunak dan mudah pecah, lalu beras di haluskan dengan cara di tumbuk, tambahkan air susu secukupnya, ramuan semacam pasta sudah selesai di buat. Bagaimana mudah bukan?

Cara Memakainya:

Sebelumnya, bersihkan dahulu wajah Anda dengan menggunakan air bersih lalu keringkan dengan kain halus atau di angin-anginkan, lalu gunakan ramuan "adonan" tepung beras tersebut untuk masker wajah, gunakan secukupnya. Tunggulah hingga mengering dengan sendirinya, mungkin sekitar 20-30 menit (karena tingkat kelembaban kulit wajah setiap orang berbeda) Setelah itu bersihkan dengan mengunakan air hangat.

Bagaimana rasanya? saya yakin jika hal ini di lakukan secara rutin maka selain wajah Anda terasa segar juga tampak lebih bersih, halus dan sehat alami hal ini sangat cocok bagi remaja putri. Hindari penggunaan pemutih dari obat kimia apalagi masih belum di ketahui keamanannya bagi kulit kita.

Menurut berita yang di lansir oleh whiterskin.info, beras kaya akan PABA (Para Aminobenzoic Acid) zat ini bisa berfungsi sebagai tabir surya alami dan meningkatkan kadar vitamin C dalam kulit wajah. Selain itu beras juga mengandung Asam ferulat dan Alantonin (Asam ferulat sebagai antioksidan yang baik untuk tubuh dan Alantonin adalah agen anti inflamasi yang dapat meredakan kulit terbakar karena sinar ultraviolet matahari juga menjaga kelembaban kulit wajah.)

Itulah cara cantik alami dengan menggunakan masker tepung beras, jadi beras tidak hanya untuk di konsumsi saja namun juga bermanfaat untuk meningkatkan kecantikan dan kesehatan kulit wajah. Anda bisa membuatnya di rumah dan lakukanlah sebaik mungkin agar hasilnya juga bisa lebih maksimal.

Semoga bermanfaat dan terima kasih



2 comments:

  1. Setiap wanita sudah cantik, canti sesungguhnya itu bukan dari luar. Tapi dari dalam, karena lama kelamaan, cantik fisik akan mengerut dan menua, tapi hati tidak... Sampai akhir hidupnya.. :)

    ReplyDelete

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga