Cara Cantik Dengan Ampas Kopi

Cara cantik dengan ampas kopiCara Cantik Dengan Ampas Kopi - Kopi, selain nikmat untuk minuman di pagi dan sore hari ternyata memiliki manfaat ganda yaitu untuk kecantikan.

Wow, beruntung bagi Anda yang seorang wanita pecinta kopi, tentu saja ini menjadi berita yang menguntungkan. Karena selain bahan ini tidak memerlukan biaya namun juga aman untuk di manfaatkan, mudah lagi.

Atau paling tidak jika pasangan Anda selesai minum kopi jangan buang ampasnya, manfaatkan untuk mempercantik wajah Anda, sayang kan kalau di buang!

Pada kesempatan yang lalu kita telah membahas mengenai 5 cara rahasia menjaga kelembaban kulit agar kulit kita tetap sehat dan mendapatkan nutrisi yang maksimal dan tips alami yang tepat memutihkan kulit wajah. Dan kali ini kita akan membahas mengenai cara cantik dengan ampas kopi seperti yang telah di lansir oleh naturallivingideas.com

Berikut Ini Cara Mempercantik Diri Dengan Ampas Kopi

Pertama. Mengangkat Sel Kulit Mati

Kelembaban dan keremajaan kulit perlu untuk di perhatikan agar selalu dalam keadaan sehat. Karena dengan memiliki kulit yang sehat, halus mulus maka selain cantik juga dapat menambah kepercayaan diri kita. 

Caranya: Ambil ampas kopi yang masih basah dan gunakan sebagai scrub wajah atau bagian kulit yang lain, hal ini selain menjaga kelembaban kulit juga mengangkat sel kulit mati yang masih melekat di sekitar pori-pori kulit serta dapat mencerahkan kulit Anda.

Kedua. Meremajakan Kulit Wajah

Manfaatkan antioksidan yang terdapat di dalam kopi, hal ini selain bisa merawat wajah yang kusam agar kembali cerah juga bermanfaat untuk meremajakan kulit wajah Anda.

Caranya: Gunakan kopi yang masih basah untuk masker setelah di campur dengan madu murni secukupnya, gosok-gosok dan berikan sedikit pijatan lembut pada wajah. Setelah itu biarkan beberapa saat dan bilas dengan air bersih.

Ketiga. Untuk Lulur Mandi Alami

Ambil bubuk kopi secukupnya dan seduh dengan air hangat lalu gunakan untuk lulur pada kulit tubuh Anda dengan menambahkan sedikit pijatan lembut pada kulit. Zat kafein yang terdapat pada kopi bermanfaat untuk membantu mengencangkan kembali kulit Anda dan membersihkan kulit dari berbagai kotoran dan debu.

Keempat. Merawat Rambut Rusak

Selain untuk kecantikan kulit Anda ternyata sisa ampas kopi juga bermanfaat untuk merawat rambut rusak. Rambut yang rusak apalagi jika sering di styling maka kerusakan rambut jadi sering terjadi, maka untuk menyehatkan kembali dan memberikan nutrisi rambut manfaatkan antioksidan yang terdapat pada sisa ampas kopi tersebut.

Caranya: Cukup balut rambut Anda dengan handuk setelah rambut rata di balur dengan sisa ampas bubuk kopi basah. Setelah itu bilas dengan air bersih hangat dan keringkan secara alami, jangan di jemur atau menggunakan hair drayer.

Kelima. Menghilangkan Selulit

Ampas kopi basah juga bisa di manfaatkan untuk membantu menghilangkan selulit kulit di perut Anda. Caranya: Sangat mudah, ambil ampas kopi secukupnya dan balurkan atau gosokan di kulit yang selulit setelah beberapa lama basuh dengan air hangat. Lakukan hal ini rutin setiap hari niscaya selulit kulit Anda akan hilang dan kembali rata.

Untuk membantu proses kecantikan dan kesehatan Anda dari dalam tubuh, jangan lupa banyak minum air putih dan berolahraga rutin maka di jamin kesehatan kulit akan tetap terjaga. Sebenarnya tidak hanya dengan ampas kopi, kita juga bisa memanfaatkan tepung beras sebagai masker kulit wajah agar tampak lebih cantik alami dan segar, cobalah! maka Anda akan merasakan sensasinya.

Itulah cara cantik dengan memanfaatkan ampas kopi, memang bisa di bilang unik dan aneh tapi zat yang ada di dalam ampas kopi tersebut mampu meremajakan kulit wajah Anda secara alami.

Semoga bermanfaat dan terima kasih



0 komentar:

Post a Comment

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga