Kulit Sehat Bercahaya Jika Sering Bercinta

Kulit sehat bercahaya jika sering bercinta Kulit Sehat Bercahaya Jika Sering Bercinta - Banyak yang mengatakan bahwa jika ingin sehat maka cukup makan buah apel setiap hari satu butir di samping berolahraga secara teratur.

Kenapa? karena kandungan zat antioksidan alami yang terdapat di dalam buah apel cukup untuk membentengi diri dari radikal bebas yang merugikan kesehatan tubuh.

Namun tahukah Anda bahwa bercinta atau berhubungan badan dengan lawan jenis juga dapat membuat badan kita menjadi lebih sehat alami serta kulit cantik dan berseri. Sebelumnya kita telah membahas mengenai 7 manfaat hubungan intim bagi kesehatan jiwa dan raga.

Menurut pakar seksologi bahwa organsme harus di masukkan ke dalam aktivitas rutin harian Anda, dan ini sama seperti saat mandi setiap hari dan mengosok gigi. Bagaimana menurut Anda sendiri?

Tentu saja hal ini berlaku bagi seseorang yang sudah dewasa dan layak untuk melakukan hubungan intim tersebut secara resmi dan tidak melanggar etika baik secara agama, negara maupun adat.

Berikut Manfaat Sering Bercinta Bersama Pasangan

Kulit Sehat Dan Bercahaya

Melakukan hubungan seks sehat mampu membuat kulit Anda menjadi lebih sehat dan bercahaya karena saat melakukan hubungan seks tersebut, jantung memacu peredaran darah ke seluruh tubuh dengan lebih cepat sehingga kulit pun juga mendapatkan bagian untuk kebutuhan oksigen yang lebih tercukupi.

Tidak hanya itu seks juga dapat mengeluarkan toksin atau zat yang tidak berguna keluar dari dalam tubuh Anda sehingga tubuh jadi lebih sehat, selain itu karena peredaran darah ke seluruh tubuh lancar maka bibir Anda akan tampak lebih merona merah.

Menghilangkan Jerawat

Karena aktivitas yang sehat maka peredaran darah pun juga akan lancar maka dari itu kulit wajah yang berjerawat juga akan terkena imbasnya, jerawat akan menyingkir karena kadar lemak di wajah terbakar dan di keluarkan bersama bersama keringat. Asalkan teratur berolahraga misalkan seminggu sekali atau tiap dua hari sekali.

Rambut Lebih Sehat

Tampak lebih sehat hitam mengkilat jika peredaran darah di kepala lancar karena kulit kepala akan menerima kadar oksigen yang cukup untuk perkembangan rambut Anda.

Mencegah Penuaan

Saat berhubungan seks dapat memundurkan waktu biologis Anda dalam beberapa tahun ke belakang. Ketika bercinta maka produksi kolagen meningkat maka akan mencegah timbulnya bintik-bintik tanda penuaan dan keriput di wajah.

Menghindari Dehidrasi Kulit

Jangan kawatir kulit kering jika Anda rutin melakukan hubungan seks sehat, karena seperti yang telah di jelaskan di atas bahwa seks dapat memperlancar peredaran darah maka kulit Anda pun jauh dari dehidrasi kulit.

Kuatkan Kuku

Kuku-kuku Anda jadi lebih kuat jika berhubungan seks sehat, karena hormon yang sama di lepaskan oleh tubuh sehingga kulit bersinar dan kuku Anda juga lebih sehat dan kuat.

Membersihkan Kulit Dari Kulit Mati

Seks yang Anda lakukan dapat juga membersihkan kulit dari berbagai sumbatan pori-pori seperti karena make up atau karena butiran debu saat dari luar ruangan juga karena banyaknya kulit mati yang menempel. Wajah dan tubuh Anda jadi lebih segar dan sehat.

Oleh karena itu jangan kawatir jika hubungan intim dengan pasangan yang Anda lakukan rutin di lakukan maka akan membuat kulit kita semakin cantik, sehat dan bercahaya. Dengan begitu kita pasti lebih sehat dari sebelumnya, dan jangan lupa asupan gizi dan istirahat yang cukup.

Semoga bermanfaat dan terima kasih



0 komentar:

Post a Comment

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga