Tips Cantik Berseri Dengan Kunyit

Tips cantik berseri dengan kunyitTips Cantik Berseri Dengan Kunyit - Bagi perempuan, urusan kecantikan bukan lagi hal yang aneh untuk di lakukan.

Banyak cara yang di lakukan oleh kaum hawa ini untuk bisa tampil cantik dan menawan, mulai dari cara tradisional hingga cara modern, dengan sedikit biaya atau tanpa biaya hingga dengan biaya mahal.

Sungguh, perjuangan ritual yang sangat membutuhkan tekad dan kemauan keras untuk mencapai tujuannya. Hehe... karena untuk tampil cantik juga di butuhkan ketelatenan, kesabaran dan keuletan dalam berdandan diri.

Namun kali ini kita tidak membahas cara cantik dengan membutuhkan biaya super mahal atau modern tetapi cukup dengan cara tradisional yaitu dengan polo kependem "Kunyit". 

Kunyit banyak kita jumpai di daerah tropis dan harganya pun relatif murah. Kita dapat memanfaatkan kunyit ini untuk kecantikan, selain ekonomis aman lagi.  Kunyit bukan hanya untuk kecantikan saja ternyata kunyit juga untuk pengobatan dan penambah rasa masakan.

Berikut ini cara cantik dengan memanfaatkan kunyit seperti yang telah di lansir oleh hellonatural.com yang patut untuk Anda coba di rumah.

Bahan-bahan:

-  2 Sendok makan tepung terigu atau tepung beras, bisa juga oatmeal jika kulit Anda termasuk jenis kulit mudah kering.

-  1 Sendok teh kunyit. (Bubuk kunyit yang sudah di haluskan)

-  3 Sendok makan susu atau yougurt untuk kulit yang mudah berjerawat.

-  Tambahkan beberapa tetes madu.

Cara Membuat:

1. Campurkan semua bahan dan aduk hinga berubah menjadi pasta.

2. Oleskan pasta tipis-tipis di wajah Anda dan biarkan sampai mengering sendiri, biasanya sekitar 20 menit.

3. Setelah kering, bilas dengan air hangat dan gosok dengan kain lembut untuk membersihkan sisa-sisa masker.

4. Tepuk-tepuk dengan handuk halus lalu oleskan pelembab favorit Anda.

Gunakan masker kunyit ini secara rutin dan dapatkan wajah yang cantik berseri dan natural. Oh ya, kunyit memang berwarna kekuningan namun saat di gunakan masker tidak membekas di wajah, jadi aman-aman saja.

Kunyit mengandung antioksidan yang bagus untuk memperlambat penuaan dini serta memelihara kelembaban kulit. Mari kita manfaatkan sumber alam di sekitar kita untuk kesehatan dan kecantikan yang natural.

Semoga bermanfaat dan terima kasih



0 komentar:

Post a Comment

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga