Cara Wanita Masturbasi Yang Tepat

Cara wanita masturbasi yang tepatCara Wanita Masturbasi Yang Tepat - Bagi seorang wanita kepekaan atau respon cepat terhadap aktivitas hubungan intim dengan lawan jenis menjadi peran sangat penting, dan hal ini terjadi pada kelentit (clitoris)  yang terdapat pada ujung atas kemaluan wanita tepatnya terletak di antara labium dalam dan labium luar, bentuknya seperti lembaran daging tipis dan di lindungi oleh lapisan labium luar yang lebih tebal.

Jika seorang wanita terangsang oleh pasangannya maka kelentit akan membengkak, kelentit atau clitoris adalah sebuah kelenjar yang menghubungkan dengan cruaca sementara cruaca berhubungan dengan tulang panggul, sebenarnya tiga jaringan inilah yang di namakan kelentit.

Dan sebenarnya buah dada juga memiliki kepekaan yang kuat terhadap respon pasangannya sehingga bisa berubah menjadi tegang saat mendapat rangsangan.


Masturbasi Yang Perlu Untuk Di Ketahui

Saat muncul keinginan untuk melakukan masturbasi, wanita bisa mencari tempat atau lokasi yang aman dan nyaman dulu. Selanjutnya mulailah untuk merangsang kelentit Anda, bisa dengan mengelus atau mengusap, mengosok-gosokan, memilin, menyentil atau terserah Anda yang penting terasa nikmat sambil membayangkan hal-hal yang di anggap bias meningkatkan nafsu birahi Anda sampai pada titik kenikmatan tertinggi.

Di saat terus melakukan gerakan-gerakan merangsang kelentit lama kelamaan kelamin Anda akan terasa lebih basah, karena cairan vagina mulai keluar, hal ini dapat membantu proses masturbasi Anda menjadi lebih nikmat. Tetapi ingat hal ini di lakukan jari-jari harus dalam keadaan steril.


Di Mana Titik Kenikmatan Tertinggi Itu?

Orgasme bisa di artikan bahwa puncak titik kenikmatan tertinggi saat masturbasi. Otot-otot akan mengejang berkali-kali karena rangsangan kelentit yang nikmat dan nyaman di sertai dengan geliatan tubuh Anda, otot-otot dubur dan vagina yang terangsang akan ikut mengejang sampai Anda timbul keinginan untuk terus menggosoknya karena rasa geli yang terus menerus.

Pada kasus-kasus yang lain biasanya ada wanita yang mampu mencapai titik  puncak kenikmatan berikutnya. Letak kenikmatan itu saat keluarnya cairan dari ovarium yang biasanya di sertai dengan ovum atau sel telur, dan hal itu di rasakan hanya beberapa saat saja.

Jadi saat orgasme Anda akan dengan mudah melepas bebas emosi dan rasa di hati dengan lega dan tubuh akan merelaksasi pikiran dan hati lebih tenang dan jernih. Oleh karena itu hubungan intim bisa membawa Anda pada kesehatan jiwa dan raga yang lebih baik. 
 
 


Referensi Bagi Yang Suka Masturbasi

Shower
 
Sebagian wanita menilai bahwa tempat yang paling tepat untuk melakukan masturbasi adalah di bawah mandi shower. Mungkin mereka berpikiran bahwa di tempat itu mereka bias langsung mengarahkan muncratan air langsung mengenai kemaluan atau kelentitnya, jadi bisa lebih cepat menemukan titik puncak kenikmatan. 

Shower bisa kita atur bebas letak atau panas dan dingin airnya, sebaiknya lakukan dengan semprotan yang ringan dahulu dan semakin lama-semakin kencang, agar kelentit bisa terangsang lebih stabil. Ada banyak wanita yang cepat mencapai orgasme saat air shower langsung di semprotkan ke kelentitnya itu.


Menggunakan Alat Perangsang
 
Alat perangsang banyak bentuk dan modelnya Anda bisa mendapatkan di tempat-tempat khusus yang menjual alat-alat tersebut. Anda juga bisa menggunakan Vibrator yang biasanya untuk memijat.


Cara pemakaiannya tidak perlu langsung menyentuh pada kelentit Anda namun cukup di sekitar vagina saja. Karena dengan getaran yang besar otomatis kelentit juga akan bergetar dan terangsang. 

Pastikan benda yang Anda gunakan untuk membantu proses masturbasi Anda aman. Jangan menggunakan benda keras atau tumpul apalagi tajam. Pastikan juga benda tersebut steril dari berbagai kotoran. 


Jika masturbasi sudah lama di lakukan tetapi vagina Anda masih tetap terasa kering maka Anda bisa menggunakan lotion yang aman dan tidak berbahaya bagi tubuh dan organ dalam.

Terima kasih semoga bermanfaat



8 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. wah,, saya harus sering main main ke sini kalo kaya gini ceritanya,, heheh maklum.. pendidikan reproduksi itu sangat penting,,, saya tau mas katon ini berpengalaman,, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, berpengalaman dalam hal apa ini mas Heri Prayitno? perasaan jadi gak enak ,,, hehe

      Delete
  3. Ternyata ada tips dan triknya ya.. hehe..

    ReplyDelete
  4. wah wanita manstrubasi ternyata da cara yang tepat baru tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari sisi kesehatan yang penting aman dan tidak beresiko pada organ lain,,,

      Delete

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga