Heboh, Bocah 12 Tahun Bertelur

Heboh, bocah 12 tahun bertelurBocah 12 Tahun Bertelur - Akmal adalah bocah 12 tahun kelahiran Kampong beru Desa Mangngempang Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa - Sulawesi selatan di kabarkan sudah bertelur tiga kali, sampai berita ini terbit.

Berita heboh ini semakin gempar saat paman dan tetangga sebelah Akmal merekam detik-detik proses keluarnya sebutir telur dari duburnya, mereka merekam dengan menggunakan kamera telepon seluler dan berita ini mulai beredar ramai pada 04 Juni 2015. 

Akmal adalah putra dari pasangan Muhammad Ruslim (42 tahun) dengan Nawasiah (42 tahun). Akmal sebenarnya anak kembar, dia lahir dengan seorang perempuan yang bernama Jusmala (12 tahun), Akmal memiliki kelainan yaitu ukuran kakinya yang kecil sebelah.

Awalnya Akmal mengeluarkan telur pada kamis tanggal 28 Mei 2015 dan keluar bersama tinja, selanjutnya telur yang kedua keluar lagi pada minggu tangal 31 Mei 2015 dan telur yang ke tiga pada senin 01 Juni 2015 di rumah pamannya.

Saat akan mengeluarkan telur melalui duburnya Akmal merasa perutnya sakit seakan ingin buang air besar, begitu juga saat keluar telur yang kedua dan ketiga, persis seperti hewan yang bertelur pada umumnya.

Telur pertama dan kedua itu akhirnya di pecah oleh Arifuddin, seorang sekretaris desa mangngempong. Setelah di pecah, isi telur itu berisi cairan berwarna putih kental dan tidak ada kuningnya.

Sementara telur yang ketiga di simpan sambil menunggu tim medis untuk memeriksannya. Telur yang berwarna kecoklatan serta berbintik-bintik tersebut, sangat mengundang penasaran warga lain dan ingin melihatnya.

" Sampai sekarang saya masih menunggu tim medis untuk memeriksanya, saya tidak ingin terjadi sesuatu terhadap anak saya, awalnya saya juga tidak percaya, namun setelah melihat vidio telepon milik pamannya, saya berangapan bahwa itu nyata. " Ujar Muhammad ruslim.

Yah... dunia ini memang sangat aneh dan misteri banyak keanehan-keanehan yang heboh dan menggemparkan. Atau pertanda apa ini yah?

Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, semua mungkin bisa terjadi kalau Tuhan menghendaki. Tetapi kalau manusia bertelur dan laki laki lagi, sungguh ini di luar akal sehat yang membuat heboh kita semua. Iya atau tidak, kita masih belum tahu kebenaranya,,,

Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih



0 komentar:

Post a Comment

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga