Manfaat Jengkol Untuk Kesehatan

Manfaat jengkol untuk kesehatanManfaat Jengkol Untuk Kesehatan - Selamat sore pemirsa infokesehattan.com, cukup lama rasanya kita tak bersua, banyak aktivitas yang kita lakukan bukan? apalagi saat lebaran tiba atau pasca lebaran, saudara banyak yang datang kumpul bersama dengan yang lain, mereka yang jauh mendekat dan yang dekat lebih di eratkan tali silaturrohminya, semoga. Amin

Tentunya banyak hikmah dari setiap peristiwa yang kita lakukan selama ini dan harapan kita semoga bermanfaat untuk menapaki masa depan yang lebih berwarna.

Saat lebaran tiba, makanan banyak sekali tersaji dan siap untuk di santap, begitu pula dengan aneka masakan yang terbuat dari jengkol, wah,,, bagi Anda penggemar jengkol tentu saja di buat menelan ludah bukan? nikmatnya...

Masakan yang terbuat dari bahan dasar jengkol banyak ragamnya namun banyak juga di antara kita yang kurang memahami apa dampak nutrisi yang terkandung di dalam buah jengkol bagi kesehatan kita?

Manfaat Jengkol Untuk Kesehatan

Menurut penjelasan yang di sampaikan oleh Institut of Health Sciences, 819 Sweden Riset Biosains. L.L.C. Cause Street. Bahwa buah jengkol banyak manfaatnya bagi kesehatan manusia, lebih jelasnya mari kita lihat keterangan berikut ini agar kita lebih mengetahui tentang manfaat buah jengkol untuk kesehatan.

1. Jengkol bisa langsung kita konsumsi sebagai lalapan, jus jengkol (bagi yang sangat menyukai jengkol), sorbets, kue atau emping jengkol dan masih banyak lagi yang lain.

2. Untuk membunuh sel kanker jangan repot-repot mencari pengobatan, karena nutrisi yang terkandung di dalam jengkol mampu membunuh sel kanker atau tumor dan sesuai riset 10.000 x lebih kuat jika di banding dengan kemoterapi.

3. Penyakit kista ternyata juga bisa di atasi dengan rutin mengkonsumsi buah jengkol, wow,,, menarik bukan?

4. Jadi kesimpulannya bahwa buah jengkol adalah obat natural yang hebat untuk semua jenis kanker.

5. Jengkol juga merupakan spektrum anti mikroba terhadap infeksi bakteri dan jamur, serta efektif untuk membasmi parasit internal dan cacing.

6. Dapat mengatur tekanan darah yang tidak normal (rendah atau tinggi).

7. Juga bermanfaat untuk mengatasi depresi dan rasa galau atau gugup (tidak tenang).

Jika kita melihat manfaat jengkol ternyata sangat mencengangkan, bayangkan setelah riset (20 tes laboratorium) yang di lakukan sekitar tahun 1970 ternyata buah jengkol mampu menghancurkan di 12 sel ganas kanker yang termasuk kanker prostat, payudara, kolon, paru-paru dan pankreas.

Senyawa yang terkandung di dalam buah jengkol ternyata 10.000 x lebih kuat dan lebih baik dari adriamycin. Adriamycin adalah obat yang di gunakan untuk kemoterapi yang saat ini biasa di gunakan di dunia yang bertujuan untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker.

Di tambah lagi jika terapi dengan menggunakan ekstrak buah jengkol hanya untuk membunuh sel-sel kanker ganas saja dan tidak mempengaruhi sel-sel sehat yang lain.

Saya rasa ini adalah informasi yang sangat menarik bagi kita semua, pengobatan herbal selain aman, ekonomis dan yang paling penting tidak memiliki dampak negatif yang berarti.

Bagaimana dengan Anda? suka makan jengkol juga...??



4 comments:

  1. Kalau jengkol di jadikan lauk saya tidak terlalu suka, Namun kalau di buat krupuk saya lumayan suka... Soalnya takut kejengkolan....

    ReplyDelete
  2. Haha... bisa saja mas Achmad Fazri ini,,!! kalau saya pas makan ada jengkol entah itu krupuk atau lalapan,,,, ini baru mantap!! saya termasuk pecinta jengkol mas,,, hehe

    ReplyDelete
  3. hahaha bang ahmad tau aja jengkol banyak manfaatnya
    tapi yang paling enak, nafas kita sedep banget aroma khas jengkolnya. xixixi

    ReplyDelete
  4. Bang Berca 1 kayaknya pecinta jengkol yah,,,

    ReplyDelete

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga