Manfaat Sari Kurma Untuk Ibu Hamil Dan Janin

Manfaat sari kurma untuk ibu hamil dan janinManfaat Sari Kurma Untuk Ibu Hamil Dan Janin - Kita sering mendengar bahwa permasalahan kesehatan yang terjadi pada bayi baru lahir di sebabkan karena kesalahan atau kekurangan asupan gizi yang di konsumsi oleh ibundanya.

Mulai dari makan tidak teratur, makan makanan yang kurang mengandung gizi atau makanan yang justru tidak baik untuk perkembangan dan pertumbuhan janin saat masih di dalam kandungan ibunya, seperti konsumsi alkohol, narkoba atau sejenisnya.

Sebaiknya semua para ibu hamil agar memperhatikan asupan makanan yang di konsumsi setiap hari, penuhi gizi dan jaga kondisi kesehatan agar kelak pada persalinan nanti bisa lancar dan bayi lahir dengan sehat dan selamat. Karena jika ibu - ibu hamil tidak memperhatikan ini maka akan menjadi penyesalan seumur hidupnya nanti.

Sebagai panduan umum saja sebaiknya para ibu hamil konsumsi buah dan sayur segar agar kelak nanti bayinya bisa tercukupi kebutuhan gizinya, begitu pula sang ibu juga terpenuhi kebutuhan nutrisi tubuhnya.

Selain itu Anda juga bisa mengkonsumsi suplemen yang telah di sarankan oleh dokter ahli kandungan, agar lebih sempurna perkembangan dan pertumbuhan janin.

Sari Buah Kurma Sebagai Suplemen Terbaik Untuk Ibu Hamil

Selain langsung di makan, Anda juga bisa mengkonsumsi sari buah kurma sebagai suplemen natural yang menyehatkan. Terbukti sangat bermanfaat bagi kesehatan ibu yang sedang hamil, terutama empat minggu sebelum persalinan.

Sari buah kurma berasal dari hasil pressing buah kurma, sehingga menghasilkan cairan yang kental dan dapat di minum. Dengan adanya sari buah kurma, ibu hamil tidak repot-repot mengunyah lalu membuang isinya saat makan buah kurma tapi langsung di minum atau bisa juga dalam bentuk kapsul.

Dengan adanya gizi yang terkandung di dalam buah kurma jadi semakin membuktikan bahwa kurma sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita juga ibu hamil.

Manfaat Sari Kurma Untuk Kesehatan Tubuh antara lain

1. Memenuhi kebutuhan serat.

Dengan adanya serat yang terpenuhi maka Anda akan jauh dari sembelit. Selain itu serat juga meminimalkan resiko berbagai peradangan pada usus, sehingga dapat bekerja dengan baik, elastisitas usus juga lebih sempurna dan penyerapan sari-sari makanan lebih maksimal.

2. Mencegah strok dan hipertensi. Anda yang menyukai buah kurma akan jauh juga dari penyakit strok dan hipertensi.

3. Menstabilkan berat badan. Jika Anda ingin memiliki badan yang lebih sehat maka buah kurma adalah solusinya.

4. Ingat, buah kurma juga menghindarkan Anda dari berbagai kanker usus besar dan senantiasa selalu sehat dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.

5. Menjaga kesehatan jantung. Dengan adanya aliran darah yang lancar dan teratur karena kandungan gizi yang terdapat di dalam buah kurma maka jantung Anda akan senantiasa selalu sehat.

Itulah manfaat buah kurma yang sangat baik untuk tubuh, juga bunda yang sedang masa kehamilan, kelak akan berdampak positif pada kesehatan bayi yang di lahirkan.

Semoga bermanfaat dan terima kasih



0 komentar:

Post a Comment

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga