Rehat Dulu Broo,,,

Rehat bro...Rehat Dulu Broo,,, - Tidak perlu terlalu serius menyikapi hidup ini, nikmati saja dan selalu bersyukur atas segala nikmat yang di limpahkan kepada kita semua. Saat rehat siang hari enaknya kita bermain tebak - tebakan lucu kayaknya yah... bisa menghibur dan menghilangkan stres.

Karena kita tahu bahwa stres kebanyakan merugikan dan mengganggu aktivitas kita, walau demikian ada stres yang berdampak positif namun sebaiknya tubuh kita harus fres,,, dan tidak stres,,, Supaya jauh dari penyakit dan bisa beraktivitas semaksimal mungkin setiap hari.

Rehat Dulu Broo,,, Mari Kita Tebak - tebakan Seperti Di Bawah ini

1. Hewan apa yang bersaudara?
jawab: Katak beradik

2. Ada bebek 10 di kali 2 ada berapa?
jawab: soalnya yang 2 lagi maen di kali, kan,,,

3. Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?
jawab: Bebek di kunci stang

4. Hewan apa yang namanya dua huruf?
jawab: U dan G

5. Hewan apa yang paling aneh?
jawab: Belalang kupu kupu. Karena siang makan nasi kalau malam minum susu.

6. Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
jawab: tiga ekor burung

7. Kenapa anak kodok suka loncat - loncat?
jawab: Biasa lah,,, namanya juga anak - anak, suka iseng.

8. Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
jawab: Pindahkan ke jok depan!

9. Punya delapan kaki namun yang di pakai cuman empat, apa hayo?
jawab: Seekor kuda yang di tunggangi dua orang.

10. Siapa yang selalu menjadi korban pemerasan?
jawab: sapi perah.

11. Bagaimana caranya membedakan Zebra jantan dengan yang betina?
jawab: Zebra jantan aslinya berwarna hitam garis - garis putih dan Zebra betina aslinya berwarna putih garis - garis hitam.

12. Kalau di pukul yang kesakitan malah yang mukul, apa hayo?
jawab: Nyamuk yang lagi nempel di hidung.

13. Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
jawab: 8 (Dua lihat dari sebelah kiri, dua sebelah kanan, dua dari depan dan dua dari belakang)

14. Hitam,,, Putih,,, Merah,,, apa itu?
jawab: Zebra selesai kerokan...

15. Monyet apa yang rambutnya panjang?
jawab: Monyet gondrong.

16. Binatang apa yang paling di benci anjing laut?
jawab: Kucing laut.

17. Apa bedanya kucing sama kucring?
jawab: Kalau kucing kakinya empat, kalau kucring kakinya emprat.

18. Bola apa yang mirip kucing?
jawab: Bola emon.

19. Ikan apa yang matanya banyak sekali?
jawab: Ikan teri satu kilo.

20. Ikan apa yang paling menderita?
jawab: Ikan yang tidak bisa berenang.

21. Ikan apa yang gak bisa berenang?
jawab: Ikan goblog.

22. Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
jawab: Gajah (bayangin aja sendiri)

23. Gajah apa yang belalainya pendek?
jawab: Gajah pesek.

24. Apa persamaan gajah dengan tiang listrik?
jawab: Sama sama gak bisa terbang.

25. Bagaimana caranya lima ekor gajah naik sedan?
jawab: masukin ajah kan hanya ekornya saja.

26. Kenapa ayam jantan kalau berkokok matanya merem?
jawab: karena sudah hafal teksnya.

27. Ayam apa yang paling besar?
jawab: Ayam semesta.

28. Kenapa ayam jago gak punya tangan?
jawab: sebab ayam betina gak punya susu.

29. Ada gak ayam jago yang berkokok siang - siang?
jawab: Gak ada, adanya ku... ku... kukuruyuuuukk...

30. Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?
jawab: telur.  

31. Ada ayam jantan pala'nya di Amerika, ekornya di Afrika, matanya di Brazil dan sayapnya di Jakarta, telurnya ada dimana hayo?
jawab: mana ada ayam jantan bertelur.

32. Ayam apa yang bertelur di mana saja?
jawab: ayam betina.

33. Telor apa yang sangar?
jawab: telor asin, soalnya ada tatonya...

34. Telor asin takutnya ama telur apa hayo?
jawab: telur puyuh, soalnya tatonya lebih banyak.

35. Kenapa anak babi kalau jalan nunduk?
jawab: karena malu punya ibu seekor babi.

36. Kenapa anak kelinci jalannya suka loncat - loncat?
jawab: karena seneng ibunya bukan babi.

37. Apa beda Unta dengan Kangkung?
jawab: Kalau Unta di Arab kalau Kangkung di Urab.

38. Ikan lele apa yangadanya di pinggir jalan?
jawab: Lelepon umum.

39. Hewan apa yang punya kelamin lebih dari satu?
jawab: Barongsai.

40. Gimana supaya telor berubah menjadi nanas?
jawab: telurnya di rebus, lalu ketika masih panas kasihkan ke anak kecil. dia akan bilang "Nanas,,, Nanas..."

41. Kuda apa yang paling capek?
jawab: kuda ki gunung sambil jongkok...

42. Kakek apa yang bisa terbang?
jawab: kakeknya nyamuk, lalat dll.

43. Kecoa apa yang suka masuk rumah sakit?
jawab: kecoalakaan..

44. Kuda apa yang bikin girang?
jawab: Kuda pat rejeki nomplok.

45. Tivi apa yang suka berenang?
jawab: Tivikir vikir sih ikan...

46. Kera apa yang bisa bikin repot?
jawab: kerampokan.

47. Kera apa yang paling mengerikan?
jawab: kerasukan jin yang lagi darah tinggi.

48. Kura apa yang di raba bisa nampar?
jawab: kura ba pantatmu mba.

49. Kebo apa yang bikin kita lelah?
jawab: ke bogor jalan kaki.

50. Makan gado gado enaknya pakai apa hayo?
jawab: pakai sendok masak pakai cangkul.

51. Hewan apa yang paling panjang?
jawab: ular yang ngantri sembako.

52 Apa perbedaan semut dengan orang?
jawab: kalau orang bisa kesemutan tapi kalau semut gak bisa keorangan.

53. Panda apa yang paling manis,,, imut,,, ngegemesin dan gak ngebosenin,,,???
jawab: pandangin gua aja ampe puas...

Semoga harimu menjadi lebih segar dan menyenangkan,,,
Image:play.google.com



3 comments:

  1. Terima kasih dan salam dari kami : www.taziex82.biz
    happy blogging :)

    ReplyDelete
  2. thank ..Informasinya sehat itu mahal, penting sekali kita jaga. slam bloging"...

    ReplyDelete
  3. thank ..Informasinya sehat itu mahal, penting sekali kita jaga. slam bloging"...arf4r.blogspot.com

    ReplyDelete

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga