7 Alasan Kenapa Kita Harus Sering Bercinta

7 Alasan kenapa kita harus sering bercinta7 Alasan Kenapa Kita Harus Sering Bercinta - Bercinta merupakan simbol kodrati sebagai mahluk hidup ciptaan Tuhan, bagi kita manusia yang sudah dewasa dan mendapatkan hak untuk melakukannya dengan pasangan tercinta di ijinkan untuk itu, bahkan itu merupakan suatu kewajiban bukan hanya hak.

Bercinta bukan hanya memberikan dampak yang harmonis dan bahagia saja bagi kedua pasangan, namun juga memberikan dampak positif terhadap kesehatan, baik mental maupun fisik.

Jika hal ini sering di lakukan tidak menutup kemungkinan tubuh kita menjadi lebih sehat dan lebih cerdas, meskipun hanya berciuman saja, karena dengan melakukan aktifitas tersebut peredaran darah menjadi lebih lancar dan otomatis suplai oksigen jadi lebih merata ke seluruh tubuh.

Artikel lain:
Ciuman bibir untuk kesehatan jiwa dan raga 
Kulit tampak lebih sehat dan bercahaya jika sering bercinta

Berikut ini 7 alasan penting yang harus kita ketahui kenapa kita harus rajin bercinta dengan pasangan, seperti yang telah di lansir meetdoctor.com antara lain.

Bercinta Membuat Anda Lebih Bisa Berfikir Cerdas

Studi terpisah yang di lakukan dengan menggunakan tikus putih kecil di University of  Meryland dan Konkuk University di Seoul - Korea selatan. Menemukan bahwa tikus kecil dan tikus besar yang di kawinkan sangat berkurang tingkat stresnya. Kita ketahui bahwa stres membuat otak semakin tidak sehat dan kurang berfungsi. Untuk itu sering bercinta maka otak semakin cerdas.

Menurunkan Tekanan Darah dan Meningkatkan Kemampuan Menghadapi Stres

Studi yang di lakukan di tahun 2005 yang lalu menyimpulkan bahwa, sering bercinta memberikan rasa nyaman dalam hati dan kekuatan jantun sehingga sering bercinta dapat menurunkan tekanan darah serta memberikan kesiapan diri lebih matang dalam menghadapi situasi berpotensi stres, jika di bandingkan dengan mereka yang tidak pernah bercinta atau hanya masturbasi saja.

Bikin Awet Muda dan Super Percaya Diri

Di dalam sebuah studi yang di lakukan oleh psikolog klinis (Psikolog khusus yang menangani syaraf syaraf manusia) dari Skotlandia bernama David weeks dan seorang peneliti menemukan kesimpulan, mereka menebak usia dari 3500 orang wanita dan pria Eropa dan Amerika. Mereka menemukan perkiraan orang orang berusia 7-12 tahun lebih muda dari penampilan sesungguhnya di laporkan rutin bercinta 3 kali seminggu di bandingkan dengan orang orang yang hanya bercinta 2 kali dalam semingu.

Para peneliti dan psikolog tersebut juga menyimpulkan bahwa mereka tampak lebih muda dari usia yang sebenarnya, orang itu lebih percaya diri dan sehat serta nyaman dalam urusan bercinta.

Membuat Anda Lebih Subur, Jika Berencana Ingin Memiliki Momongan

Sering bercinta juga mempersiapkan Anda untuk mendapatkan kekebalan tubuh yang lebih baik untuk saat kehamilan nanti. Dan ini amatlah penting untuk mendapatkan kesempatan lebih banyak kehamilan yang lebih sehat. Demikianlah studi yang telah di lakukan oleh Fertility dan sterility.

Anda Jauh dari Penyakit Influenza

Pada penelitian yang di lakukan di Wilkes University - Pennsylvania menunjukkan bahwa orang yang sering bercinta dengan pasangan minimal 2 kali dalam seminggu tubuh mereka melepaskan antigens (Adalah suatu zat yang merangsang respon sistem imun untuk menghasilkan antibody) immunoglobulin A, yang akan membantu Anda dalam melawan influenza. Jadi, Anda bisa bayangkan jika bercinta setiap hari bagaimana kesehatan tubuh Anda?

Pada Pria Menurunkan Resiko Terkena Penyakit Kanker Prostat

Kematian akhibat kanker prostat menjadi nomor urut ke tiga di dunia pada pria dan merupakan penyebab utama kematian pada usia di atas 74 tahun.

Sampai saat ini penyebabnya belum bisa di ketahui secara pasti meskipun para ahli sudah menunjukkan adanya hubungan antara diet tinggi lemak dan meningkatnya hormon testoteron, oleh karena itu tepat rasanya jika Anda menyempatkan waktu untuk selalu behubungan intim.

Sementara itu penelitian yang telah di lakukan oleh Harvard Medical School, pria yang mengalami ejakulasi lebih sering mengurangi resiko mereka terkena kanker prostat sebanyak 22%. Para peneliti masih belum tahu mengapa itu bisa terjadi, namun tetap mengagendakan bercinta setiap malam tetaplah merupakan rencana yang menyenangkan dan sehat.

Artikel lain:
3 Penentu gairah asmara pada pria
Makanan yang tepat untuk meningkatkan kesehatan organ reproduksi pria

Pada Wanita Menyingkirkan Kram pada Perut saat Menstruasi

Saat menstruasi Anda sering merasakan sakit atau nyeri, coba cek jadwal bercinta Anda! bisa jadi frekuensinya yang harus di tambah. Sebuah studi yang di lakukan pada tahun 2000 menemukan bahwa 9% dari 1900 wanita melakukan masturbasi untuk menghilangkan sakit kram perut di saat menstruasi.

Semoga bermanfaat dan terima kasih



22 comments:

  1. Sayang bgt gw belum punya pasangan hidup.. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa perlu saya bantu carikan Gan,,, Hehehe

      Delete
  2. Iya mas, itu sudah benar. Tapi ya jangan terlalu sering entar paginya gak bisa kerja hehe

    ReplyDelete
  3. Waauww.. Jika setiap hari bercinta apa yang terjadi yaa.? ehmmm gw rasa serasa dunia ini milik berdua. heheheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hidup jadi lebih semangat mas Lensa Dunia!!!

      Delete
  4. #bingung mau komen apa, jadi silent reader saja ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau bingung pegangan dulu aja mba Rinie Khayan, biar gak jatuh,, hehe

      Delete
  5. Wahhh ternyata banyak juga yahhhh,,,, pantesan banyak yang buru2 nikah

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas Irwin,,, hehe, tapi, persiapan sebelum menikah saya rasa juga penting untuk di pertimbangkan, seperti kesiapan mental, baliq, harta dan masih banyak lagi yang lain.

      Delete
    2. Mental yang sangat perlu dipersiapkan mas... itu sih yang sedang saya persiapkan

      Delete
    3. Sip!!! Salah satu faktor yang penting untuk di persiapkan, dengan demikian InsyAllah pola pikir kita semakin matang.

      Delete
  6. Replies
    1. Semoga bermanfaat, makasih sudah berkunjung,,,

      Delete
  7. Ntar ah kalau udah punya pasangan hidup bacanya,,, hehehehe. Warning buat yang belum :-)

    ReplyDelete
  8. sayangnya ane blum punya pasangan, hehe. tapi artikel diatas bisalah menambah pengetahuan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya,, sabar dulu nanti tiba saatnya,,, Hehe

      Delete
  9. waoow, mantaps tipsnya, tapi sayang blom bisa mraktekin.. haa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa? belom siap yah? kalau belom siap, di matangkan dulu persiapannya biar lancar,,,

      Delete

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga