Cuci Darah Alami Paling Murah dan Sehat Sedunia

Cuci darah alami paling murah dan sehat seduniaCuci Darah Alami Paling Murah dan Sehat Sedunia - Kita sadari atau tidak, sebenarnya kita telah memasukkan racun ke dalam tubuh setiap hari.

Jadi, saya rasa ada benarnya juga kalau kita di wajibkan untuk berpuasa agar tetap sehat.

Makanan yang kita makan setiap hari ada kalanya banyak mengandung zat-zat pengawet makanan yang berbahaya dalam tubuh jika di konsumsi dalam jumlah besar.

Artikel lain:
Rambut jagung mengatasi gagal ginjal dan penyakit lain
Daun sukun mengatasi gagal ginjal tanpa cuci darah
Gagal ginjal sehat kembali dengan ikan gabus

Tidak hanya itu, pewarna tekstil, pemanis buatan atau sakarin, penyedap rasa juga ikut menjadi bagian timbulnya penyakit kronis yang vatal seperti gagal ginjal dan penyakit lain yang serius.

Hal itu jika di biarkan saja atau tidak cepat di obati biasanya berakhir dengan kematian. Jika seseorang telah mengalami gagal ginjal maka salah satu langkah yang wajib di lakukan adalah dengan cuci darah.

Tetapi sayangnya biaya cuci darah yang sangat mahal menjadi kendala bagi warga masyarakat yang berekonomi menengah ke bawah dan hasilnya pun tidak selalu optimal. Lalu apa solusinya?

Berikut Cuci Darah Alami yang Paling Murah, Aman dan Sehat Sedunia

Jika ada yang herbal dan itu sangat manjur untuk pengobatan, kenapa tidak di coba saja!! hal itu juga aman atau tanpa efek samping untuk kesehatan penderita. Rahasianya ada pada daun seledri, seperti yang telah di kutip oleh vemale.com Anda bisa coba memanfaatkan herbal ini.

Caranya membuatnya:

Bahan:
Sediakan bahan antara lain, Seikat seledri, panci, botol penyimpanan plus air mineral satu liter.

Cuci bersih seledri dan potong kecil - kecil ke dalam panci lalu rebus selama (biasanya 10-15 menit) biarkan sesaat hingga tidak terlalu panas/dingin setelah itu saring air rebusan seledri tadi dan tuangkan ke dalam botol lalu simpan ke dalam lemari es.

Untuk hasil yang terbaik minumlah ramuan air seledri ini satu gelas setiap hari. Maka semua racun di dalam tubuh juga garam yang mengganggu kesehatan akan keluar semua bersama air seni. Darah pun sehat dan bersih kembali.

Seledri sangat efektif untuk cuci darah alami dan sangat bagus untuk kesehatan ginjal Anda. Nah, sekarang kita sudah belajar satu ilmu lagi yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita termasuk organ vital seperti ginjal.

Semoga bermanfaat dan terima kasih



26 comments:

  1. wuahhhh baru tau info ini, kalo gitu mau nanem seledri di rumah, klo beli di luar belum tentu sehat juga karena pestisida

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul evrinasp, daripada kita harus keluarkan duit banyak untuk pengobatan atau cuci darah secara medis mendingan yang alami alami saja. Sip!! semoga bermanfaat.

      Delete
  2. Wuahh.. langsunf saya infokan ke Ibu nih. Beliau suka banget rebus dedauanan buat obat. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok lanjut Aprie, senang bisa membantu, salam sehat dari kami.

      Delete
  3. Artikel tentang kesehatannya sangat bermanfaat bagi saya. Sebagian sudah ada yang dicoba, terutama yang mudah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mas Lucky, senang bisa membantu dan semoga bermanfaat.

      Delete
  4. Baru tahu kala seledri punya banyak manfaat. Selama ini tahunya seledri hanya untuk penyedap rasa doang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, seledri bisa kita jadikan alternatif untuk pengobatan dan cuci darah alami yang murah meriah.

      Delete
  5. seledri manfaatnya luar biasa, sll jd penyerta setia dalam menu dapurku. seringnya aku tambahkan dlm masakan soup maupun tumisan. Dibuat isian cemilan "samosa" semacam pastel..uenaaak.

    Nah, mau coba yg ini, minum air rebusan seledri...sbg cuci darah.
    terimakasih info nya mantabz..aku ingin sehaaaat ...!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap!! barangnya mudah di dapat, buatnya gampang, murah meriah dan menyehatkan, makasih Mysweet Ladyluck sudah mampir, senang bisa membantu dan semoga bermanfaat.

      Delete
  6. Woalah baru tahu aku mas khasiat dari daun sledri,,,, untung saja aku penyuka sledri. Apalagi untuk campuran soto eow, sangat lezat sekali,,, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba Anis, seledri bermanfaat sekali untuk kesehatan,,, kalau campuran soto mah yang lezat sotonya kali yah,,, Hehe

      Delete
    2. Ma'af saya pria sejati kak Katon,,, hehehe. Iyaw juga yaw, yang lezat sotonya tak kira kuahnya :-)

      Delete
    3. Waduh!!! ma'af mas, saya kira cewek,,, lah namanya mirip cewek sih,,, Hehe

      Delete
    4. Eaaa ada yang ketipu lagi :p

      Delete
    5. La,,, teman saya Anis Hidayati cewek, tipis banget,,, Hehe

      Delete
  7. Sulit membayangkan sekilo seledri bisa berfungsi detoksifikasi atau cuci darah atau apalah namanya itu. Seledri sebagai sayuran berguna untuk jadi sumber vitamin dan mineral yang melancarkan penyerapan protein di usus. Seledri tidak sekonyong-konyong mengosongkan racun di dalam darah. Definisi racun di dalam tubuh sendiri masih rancu. Zat pengawet dan pemanis makanan tidak bisa otomatis disebut racun, karena zat-zat itu kan tidak membuat kematian pada manusia.

    Garam tidak bisa disebut racun. Garam itu sumber mineral yang sangat dibutuhkan manusia. Jadi tidak realistic menggunakan seledri untuk menyingkirkan garam yang notabenenya justru menjadi keperluan utama untuk gizi.

    Sebaiknya, pikirkan ulang ide untuk menjadikan seledri sebagai sarana cuci darah. Sumber wacana dari institusi kesehatan masih lebih terpercaya daripada sumber media online yang ahli membahas masalah wanita, untuk mendiskusikan fungsi seledri pada tubuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seledri untuk kesehatan ginjal dan cuci darah ini tentunya tidak bisa kita menuntut untuk mendapatkan hasil yang instan atau cepat, pengobatan menggunakan sayur seledri hanyalah alternatif cara herbal yang membutuhkan waktu yang sangat lama, asalkan rutin, teratur dan rajin mengkonsumsi pasti hasilnya memuaskan. Betul, institusi kesehatan lebih memberikan keyakinan langsung pada penderita daripada media online, karena penderita dan keluarga bisa langsung bertatap muka dan berkonsultasi dengan dokter atau petugas kesehatan yang di tunjuk. Tetapi walau bagaimana pun juga itu tetap merupakan pilihan bagi penderita untuk mengambil sebuah keputusan. Terima kasih sudah berkunjung dan salam sehat.

      Delete
  8. Seledri bisa utk cuci darah ?
    Saya pernah bikin jus selederi saat tensi naik dan rasanya wouw...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups!! pengobatan herbal sebagai alternatif yang sehat dan menyenangkan, selain untuk cuci darah juga untuk menurunkan tensi darah, seledri banyak manfaatnya.

      Delete
  9. wah bagus nich, besok coba ah untuk mama dan bapak dirumah.

    ReplyDelete

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga