Gagal Ginjal Sehat Kembali Dengan Konsumsi Ikan Gabus

Gagal ginjal sehat kembali dengan konsumsi ikan gabusGagal Ginjal Sehat Kembali Dengan Konsumsi Ikan Gabus - Secara normal, ginjal menjalankan tugasnya dengan baik dan benar yaitu menyaring sisa metabolisme tubuh pada darah, selanjutnya akan di teruskan ke kandung kemih dan di buang melalui urine.

Jika ginjal tidak bisa menjalankan tugasnya sebagai filter darah di dalam tubuh maka sistem peredaran darah akan tergangu akhibatnya racun atau zat asing yang seharusnya di buang melalui urine tidak dapat di teruskan dan menumpuk di dalam ginjal.

Kalau sudah demikian kesehatan ginjal seseorang terancam dan harus segera mendapat penanganan dokter atau bisa juga dengan penyembuhan secara alami, lebih aman, berkhasiat, tanpa efek samping dan tentu saja ekonomis. Pada kesempatan yang lalu kita telah membahas mengenai mengatasi gagal ginjal dengan rambut jagung, selain itu kita juga bisa memanfaatkan daun sukun untuk mengatasi gagal ginjal bahkan tanpa cuci darah sekalipun.

Saat ginjal seseorang tidak berfungsi maka langkah penyembuhan harus segera di lakukan, jika melalui medis pasien bisa menjalani proses transplantasi ginjal namun tentu saja harus mengikuti banyak tahapan prosedur yang wajib di jalani oleh pasien dan juga syarat ginjal pengganti nantinya, prosesnya sangat rumit dan membutuhkan ketelitian tingkat tinggi dari para ahli, biayanya pun juga tidak murah.

Ok guys, tidak hanya daun tanaman sukun dan rambut jagung saja yang bisa kita manfaatkan untuk mengobati gagal ginjal tapi juga ikan gabus. Ikan gabus jenis Chana striata ini siapa sangka memiliki manfaat yang luar biasa, meskipun bentuknya yang menjijikkan tapi memiliki banyak albumin juga mengandung seng untuk pengobatan luka.

Maka dari itu bukan hanya di daerah Jawa namun di Makasar-Sulawesi selatan dan Suku dayak-Kalimantan selatan dan barat, sudah sejak lama memanfaatkan ikan gabus atau ikan haruan untuk proses penyembuhan setelah khitan dan penyembuhan setelah operasi cesar atau persalinan normal.

Albumin ikan gabus juga mengandung senyawa asam amino yang bermanfaat untuk pembentukan sel baru dan mengganti sel yang rusak. Asam amino albumin antara lain arginin, lisin, vialin, isoleusi, histidin serta glutamin.

Bukan hanya gagal ginjal namun beberapa penyakit kronis lain seperti kanker, diabetes, strok, tuberkolosis dapat di atasi dengan terapi albumin ikan gabus.

Gagal Ginjal Sehat Kembali Dengan Konsumsi Ekstrak Ikan Gabus

Contoh Kasus 1:

Amir Hamdan warga Bandung-Jawa barat di vonis terkena penyakit kanker kandung kemih oleh dokter, sejak 3 tahun terakhir mengikuti terapi albumin ikan gabus dan sebagai konsekuensinya harus mengikuti kemoterapi agar sel sel kanker tidak berkembang dan menjalar ke tempat lain.

Efek samping dari kemoterapi biasanya rambut rontok dan badan terasa selalu lemas. Namun oleh seorang dokter lain Amir di sarankan mengkonsumsi albumin ikan gabus dalam bentuk kapsul agar mudah di konsumsi. Hasilnya, perlahan tapi pasti, Amir sehat kembali dan rambut tidak mengalami kerontokan.

Jika di konsumsi dengan membuat hidangan tersendiri dari ikan gabus itu malah lebih bagus dan efeknya sangat cepat untuk penyembuhan suatu penyakit atau luka. Sangat bemanfaat sekali nutrisi yang terkandung di dalam ikan gabus ini.

Contoh Kasus 2:

Saat kelahiran anak saya, istri menjalani persalinan cesar di suatu rumah sakit bersalin, Alhamdulillah lancar dan anak saya sehat, tetapi luka akhibat operasi yang mengkhawatirkan, walaupun sudah ada obat dan vitamin suplemen dari dokter namun saya ingin sekali luka bekas operasi istri cepat sembuh, suatu ketika saya dan istri dapat kabar dari saudara dan teman bahwa agar cepat kering harus konsumsi ikan gabus yang di kukus.

Setelah mendapat penjelasan dari ahli gizi di rumah sakit tersebut tentang nutrisi ikan gabus, esok harinya saya membeli ikan gabus di suatu pasar kecil di kota saya. Ikan itu di kukus dan air sari ikan gabus di minum dan dagingnya untuk lauk makan setiap hari, saya heran dalam hitungan beberapa hari saja, luka itu kering dan terus membaik. Untuk menjaga kestabilan kesehatan istri saya sarankan tetap konsumsi suplemen kesehatan dari dokter.

Semoga bermanfaat dan terima kasih.



4 comments:

  1. Biasanya orang yg mengalami gagal ginjal langsung down dan depresi karena harus melakukan cuci darah karena biayanya yg super mahal. Semoga dengan postingan ini banyak orang gagal ginjal bisa sembuh dengan terapi ikan gabus.
    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas hyden, ternyata ikan gabus memiliki manfaat yang luar biasa, gak nyangka yah,,,

      Delete
  2. Terimakasih artikelnya sangat bermanfaat.
    Saya juga akan menawarkan informasi mengenai Obat Gagal Ginjal

    ReplyDelete

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga