Jus Pembunuh Kanker

Jus pembunuh kankerJus Pembunuh Kanker - Pengobatan penyakit kanker saat ini bisa di bilang sangat mahal terutama bagi saudara kita yang masih di bawah garis kemiskinan.

Tetapi bagaimana jika kesehatan memburuk bersamaan dengan ekonomi yang buruk pula? bukankah ini menjadi pukulan telak dan tidak bisa di lewatkan?

Itu merupakan permasalahan yang sangat membutuhkan penyelesaian dengan segera bukan? Kita ketahui bersama bahwa pengobatan suatu penyakit terdapat dua pilihan medis dan non medis atau herbal. Jika uang kita tidak mencukupi, kita bisa memilih pengobatan herbal yang juga tidak kalah bagus dengan pengobatan medis.

Berbagai makanan yang kita masukkan ke dalam perut kita tentunya selain berdampak positif ada juga dampak buruknya. Jika kita sering mengkonsumsi makanan asam maka perut kita bisa ikut asam, sementara siatuasi demikian adalah waktu yang tepat untuk tumbuh dan berkembang sel kanker dalam tubuh.

Jadi, aktifitas diet sehat atau alkali adalah salah satu langkah yang tepat untuk memerangi sel kanker yang ada di dalam tubuh kita.

Pada kesempatan kali ini kita akan membuat sebuah jus yang unik dan menarik serta memiliki manfaat yang sangat luar biasa. Yaitu terbuat dari daun hijau yang sangat bermanfaat untuk penyembuhan dan penghancuran sel kanker yang mulai tumbuh.

Jika di antara pemirsa ada yang membutuhkan, langkah pertama adalah harus menghindari segala bentuk makanan yang manis, apalagi manis dari gula sakarin, karena makanan yang manis sama dengan memberikan makanan pada sel tersebut sehingga sel kanker dapat tumbuh kembang lebih cepat.

Jadi sebaiknya konsumsi makanan yang banyak mengandung zat hijau daun, seperti bunga kol, bayam dan sayur hijau lain, buah segar seperti apel dan kiwi. Oh ya, kurangi juga makanan yang banyak mengandung daging berlemak tinggi atau daging olahan.

Berikut Jus Pembunuh Kanker

Ramuan Jus Zat Hijau Daun

- Kita bisa menggunakan bayam atau bunga kol hijau.

- 1/2 cangkir air bersih.

- 1 Lemon

- 3 daun kale (kale adalah: sayuran hijau yang banyak di jumpai daerah eropa, jepang, serta Amerika) Jika terpaksa tidak ada bisa di ganti dengan daun hijau lain yang lebih mudah kita jumpai.

Jadikan satu bahan tersebut dan blender sampai halus, minumlah ramuan ini sekali dalam seminggu dan usahakan saat perut dalam keadaan kosong atau belum sarapan pagi. Minumlah dalam keadaan sewajarnya jangan terlalu berlebih atau sebaliknya.

Itulah Jus pembunuh kanker yang mujarab dan sangat bermanfaat sekali bagi penderita segala bentuk penyakit kanker. Bahan pembuat jus saya rasa sangat banyak di sekitar kita, dan yang pasti murah meriah.

Sumber artikel di sini.



0 komentar:

Post a Comment

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga