Tips Super Cepat Melunturkan Lemak Pinggang Secara Alami

Tips melunturkan lemak pinggang secara alami  Tips Super Cepat Melunturkan Lemak Pinggang Secara Alami - Pinggang yang melebar dan tampak gemuk itu di sebabkan karena timbunan lemak yang tebal.

Penampilan seperti itu jelas tidak porposional dan merepotkan, apalagi kalau kebiasaan kita mengkonsumsi junk food tidak di kurangi maka bisa lebih parah lagi penampilan kita, dan yang paling penting bukan hanya itu saja yaitu berhubungan dengan kesehatan.

Beberapa minuman yang ada di sekitar kita ternyata bukan hanya nikmat tapi memberikan dampak bagi kesehatan yang sangat baik, yaitu melunturkan timbunan lemak yang ada di sekitar pinggang. Minuman alami yang sangat bermanfaat itu sangat mudah kita dapatkan.

Dalam sebuah penelitian ternyata minuman yang akan kita rekomendasikan ini dapat mengurangi sekitar 10 cm ukuran pinggang kita selama 4 hari saja. Wow,, saya rasa informasi yang sangat menarik untuk di ketahui.

Satu yang memberikan peran sangat penting dalam program diet adalah "air". Manfaatkan air minum yang sehat dan bermineral karena akan memberikan dampak yang lebih cepat dan lebih baik dalam mensukseskan program diet Anda.

Selain itu Anda juga bisa mendapatkan manfaat air dari buah - buahan dan sayur segar. Buah buahan yang bagus untuk program diet antara lain apel, pisang, semangka dan jeruk. Sementara sayur bisa di dapatkan dari brokoli, bayam atau sayur hijau lain yang masih segar.

Berikut ini minuman yang dapat menurunkan lingkar pinggang Anda sebesar 10 cm dalam waktu selama 4 hari saja menurut Cynthia Sass seorang ahli gizi dan pakar kesehatan yang berasal dari New York - Amerika Serikat.

Tips Super Cepat Melunturkan Lemak Pinggang Secara Alami

Bahan:

- 8 Gelas air putih bermineral, tentu saja di pastikan higienis.

- 1 Sendok teh jahe yang telah di parut.

- 1 Mentimun ukuran sedang (potong kedua ujungnya dan ambil tengahnya)

- 1 Buah lemon segar ukuran sedang, (potong menjadi beberapa bagian)

- 12 lembar daun mint, pilih yang masih segar.

Cara membuatnya:

Campurkan semua bahan dalam gelas lalu diamkan dalam semalam, Anda bisa mengkonsumsi racikan tersebut esok harinya. Anda bisa melakukan hal ini berulang kali, setiap hari secara teratur.

Jika Anda mengkonsumsi minuman ini, Anda tidak perlu lagi melakukan puasa untuk mendapatkan postur tubuh yang porprosional, sehat dan langsing. Sediakan selalu minuman seperti ini di rumah Anda dan lihat hasil yang Anda dapatkan.

By: Rinca dasari.



0 komentar:

Post a Comment

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga