Cara Penyembuhan Penyakit Usus Buntu Tanpa Operasi Dengan Rumput Lidah Ular

Cara penyembuhan penyakit usus buntu tanpa operasi dengan rumput lidah ularCara Penyembuhan Penyakit Usus Buntu Tanpa Operasi Dengan Rumput Lidah Ular- Sebenarnya banyak sekali tanaman atau bahkan rumput liar yang memberikan manfaat yang bagus untuk penyembuhan suatu penyakit, baik penyakit ringan maupun kronis.

Kita ambil contoh daun sirih bisa untuk perawatan dan pengobatan mulai dari pengobatan ringan sampai penyakit akut seperti kanker, tumor dan sebagainya. Contoh yang lain adalah rambut jagung untuk mengatasi gagal ginjal, daun sukun yang mengatasi gagal ginjal tanpa cuci darah dan masih banyak lagi yang lain.

Nah, kali ini giliran rumput lidah ular sebagai obat herbal yang aman dan mujarab, bahkan untuk mengobati penyakit kanker. Tanaman jenis rumput ini banyak tumbuh di pekarangan rumah, tepi jalan atau di perkebunan, yang penting tanahnya lembab maka tanaman ini bisa kita jumpai di sana.

Daun rumput ini terasa agak manis, pahit dan cenderung terasa dingin basah. Dalam sebuah penelitian di temukan zat yang terkandung di dalamnya yaitu flavonoid, polifenol, polisakarida, saponin, triterpen, sitosterol, asam oleanolat, asam trans p-kumarat, glikosida antrakuinon dan asam ursolat.

Dengan adanya zat yang bermanfaat untuk penyembuhan penyakit dalam ini, peran tanaman lidah ular menjadi sangat potensial untuk pengobatan herbal. Penyakit usus buntu juga bisa di atasi dengan ramuan dari tanaman yang biasanya tidak kita perhatikan ini.

Sementara bagian dari tanaman yang di manfaatkan adalah mulai akar, batang, daun dan bunga. Pada umumnya semua bagian rumput sakti ini bisa di manfaatkan untuk pengobatan.

Caranya:
Potong bagian tanaman ini menjadi beberapa bagian dan keringkan dengan cara di jemur di bawah terik sinar matahari. Setelah itu rebus dengan air secukupnya selama 20 menit, setelah itu dinginkan dan minum (Dosis yang di anjurkan: 15-60 gram). Minumlah ramuan ini setiap hari sekali secara teratur hingga rasa sakit akhibat usus buntu hilang, dan jangan lupa banyak minum air putih.

Khasiat Lain dari Tanaman Rumput Lidah Ular

1. Mengatasi mermasalahan kandung kemih.

2. Jaundice.

3. Neoplasias.

4. Karsinoma.

5 Susah buang air kecil.

6. Hepatitis.

Juga bermanfaat untuk menurunkan panas akhibat demam, luka beracun seperti akhibat gigitan ular, luka bakar, bisul, eksim, abses kulit dan peradangan karena usus buntu.

Khusus untuk keracunan makanan atau minuman bisa menggunakan dosis tinggi sekitar (45-60 gram), dan jika luka terkena gigitan ular, maka bisa langsung di oleskan pada lukanya.

Perlu di perhatikan bahwa penggunaan dosis tinggi bisa menurunkan libido, sementara ibu hamil boleh mengkonsumsi ramuan ini jika memang harus di perlukan.

Itulah cara menyembuhkan penyakit usus buntu tanpa operasi dengan memanfaatkan rumput lidah ular yang banyak tumbuh di pekarangan atau halaman rumah kita. Jadi, dengan menderita usus buntu tidak harus menjalani pengangkatan dengan jalan operasi asalkan penyakit ini masih tahap awal dan belum begitu parah.

Semoga bermanfaat dan terima kasih



1 comment:

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga