Cerita Pengalaman Pribadi Yang Sangat Menyenangkan

Cerita pengalaman pribadi yang sangat menyenangkanCerita Pengalaman Pribadi Yang Sangat Menyenangkan - Untuk mengisi aktivitas di pagi hari supaya menjadi cerita aktifitas pagi yang sangat menyenangkan bersama pasangan, kamu perlu mengetahui beberapa hal yang harus di persiapkan untuk mendukung suksesnya. Apa sajakah itu?

Berikut ini ada beberapa langkah yang bisa kita persiapkan demi terwujudnya aktifitas di pagi hari bersama pasangan yang menyenangkan.

Cerita Pengalaman Pribadi Yang Sangat Menyenangkan

Siapkan dari Malam Sebelumnya

Beberapa orang berpendapat bahwa cerita pagi yang asik di isi dengan hubungan intim secara spontan. Namun, bukan berarti spontan tanpa perencanaan, bukan? Anda perlu memperhatikan kenyamanan satu sama lain. Bau mulut di pagi hari yang buruk bisa menjadi salah satu faktor penghancur mood saat morning seks berlangsung.

Untuk itu dari malam sebelumnya persiapkanlah permen segar atau gosoklah gigi Anda sampai bersih sehingga esok paginya mulut Anda tidak terlalu berbau, plus minum air putih agar tubuh fit.

Bangun Lebih Pagi dari Pasanganmu

Bangun lebih pagi mungkin menjadi langkah yang sulit untuk di lakukan apalagi bagi sebagian pria. Dan menyalakan alarm yang keras juga bukan langkah yang baik jika ingin melakukan morning seks bersama pasangan Anda. Tips sederhananya adalah cukup meletakkan HP di bawah bantal yang sudah Anda setting alarm sebelumnya plus getar. Cobalah atur waktu bangun sekitar 30 atau 40 menit sebelum bangunnya si dia.

Jaga Kebersihan Tubuh

Jika Anda sudah bangun lebih awal dari pasangan, maka ada kesempatan untuk membersihkan diri supaya tubuh lebih segar, seperti mandi, gosok gigi, minum air putih, memakai parfum atau deodoran serta merapikan rambut, saya rasa itu bukan hal yang sulit.

Kuncinya, buatlah kamu tampak lebih rapi, segar dan bugar sebelum membangunkan dia untuk memulai morning seks atau jika tidak dia hanya akan mendorong kamu menjauh darinya. Untuk menciptakan pengalaman pribadi yang sangat menyenangkan Anda seharus melakukan itu.

Bangunkan Pasangan Kamu Dengan Lembut

Bangunkan pasanganmu dengan lembut, halus dan belailah dia dengan sentuhan sayang yang berlebih yang ia suka. Sentuhan seperti ini akan menjadi mood di pagi hari yang menggairahkan dan saya yakin dia siap tenggelam bersama kamu lebih dalam lagi.

Buatlah Dia Merasa Lebih Seksi

Setelah dia membuka mata dan bergeliat untukmu, buatlah dia semakin seksi seperti melucuti satu demi satu pakaian atau piyama yang di kenakan dan hanya meninggalkan penutup tertentu saja, sehingga dia tampak lebih seksi dari biasanya.

Selanjutnya dengan dekapan yang hangat dan mesra, kamu bisa membisikkan kalimat atau ungkapan tentang betapa menabjubkan dia di pagi hari ini.

Melakukan Dengan Kilat

Sebesar apapun keinginan Anda bercinta dengan pasangan agar lebih lama, kalian tetap akan di pisahkan oleh waktu, meskipun demikian tidak ada salahnya hal ini Anda lakukan secara cepat dan kilat. Tetapi jika kamu bisa menikmati dan berlama lama itu akan menjadi cerita atau kesan pengalaman yang sangat menyenangkan.

Semoga bermanfaat dan terima kasih



0 komentar:

Post a Comment

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga