Ibu Hamil Melakukan Hubungan Intim Dengan Pasangan

Ibu hamil melakukan hubungan intim dengan pasanganIbu Hamil Melakukan Hubungan Intim Dengan Pasangan - Saat sang istri sedang hamil, sebagian banyak pasangan suami istri enggan dan meragukan melakukan hubungan intim.

Hal tersebut sangat lumrah jika di analisa secara logika, yaitu di khawatirkan goncangan yang di timbulkan akan mempengaruhi janin di dalam rahim sang ibu.

Sebenarnya, melakukan hubungan intim dengan pasangan yang sedang hamil boleh di lakukan selama tidak terlalu memberikan goncangan hebat pada seputar rahim. Justru sebaliknya, akan memberikan dampak positif yang akan di rasakan oleh ibu dan suami, tentu saja juga untuk perkembangan janin itu sendiri.

Ibu Hamil Melakukan Hubungan Intim Dengan Pasangan

Namun syarat mutlak yang harus di miliki pasangan ini adalah memiliki kondisi tubuh yang sangat sehat dan kuat. Karena akan menimbulkan rasa nyaman pada keduanya. Hubungan intim dengan istri yang sedang hamil bisa di lakukan pada saat trisemester pertama hinga ke tiga. Tetapi hal tersebut pun masih di tentukan oleh faktor keyamanan kedua pasangan.

Hal yang sangat mengejutkan bahwa ternyata hubungan intim justru malah di anjurkan pada ibu yang sedang hamil, karena bisa membuat tubuh sang ibu menjadi lebih rileks dan mengurangi rasa tidak nyaman saat masa kehamilan, seperti muntah, mual, otot kaku, kaki bengkak hinga perasaan yang membuat kesal dan ingin marah.

Beberapa manfaat lain yang bisa di rasakan adalah keintiman yang lebih baik dengan pasangan. Maksudnya, hubungan intim tidak hanya pelampiasan nafsu biologis saja namun juga meningkatkan keakraban di antara keduanya.

Kala sang ibu sibuk memikirkan kehamilan, pastilah ada sisi perhatian untuk suami yang berkurang, hal tersebut bisa di perbaiki dengan hubungan intim, Anda bisa melakukan itu di mana saja yang Anda suka.

Tidak hanya itu berhubungan intim dengan pasangan juga bisa meningkatkan kepercayaan diri yang lebih kuat dari biasanya. Banyak wanita yang merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya, namun dengan melakukan hubungan intim saat hamil, para calon ibu mulai belajar menerima keadaan dirinya dengan lebih percaya diri.

Satu lagi yang tidak kalah penting manfaatnya adalah melakukan latihan penguat otot panggul. Anda bisa melakukan latihan ini dan menyebutnya senam kegel.

Senam ini pun juga bermanfaat untuk meningkatkan gairah untuk selalu berhubungan intim dengan pasangan serta menurunkan resiko terjadinya prolaps uteri di usia senja nanti.

Semoga bermanfaat dan terima kasih



0 komentar:

Post a Comment

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga