Jus Bawang Merah Bagi Yang Merencanakan Kehamilan

Jus bawang merah bagi yang merencanakan kehamilanJus Bawang Merah Bagi Yang Merencanakan Kehamilan - Hai, para pasangan muda yang bahagia, apakah kamu dan suami sudah sepakat dan siap untuk merencanakan kehamilan?

Jika jawabannya "Iya" maka maka ada banyak hal yang perlu kamu perhatikan jika ingin cepat memiliki anak, salah satunya yang paling penting adalah kesehatan dan tingkat kesuburan tubuh.

Sering sekali pasangan suami istri kesulitan memiliki anak karena masalah kesuburan, baik itu yang terjadi pada wanita ataupun pasangan pria. Itulah alasan mengapa kamu perlu makan makanan sehat untuk meningkatkan kesuburan sehingga sel telur maupun sel sperma menjadi berkualitas dan memiliki kesempatan yang besar untuk menjadi janin yang sehat.

Bagi seorang pria, kualitas sel sperma tidak serta merta sehat begitu saja tetapi harus ada upaya untuk meningkatkan kesehatan tubuh agar sel sperma juga memiliki tingkat kesehatan yang tinggi pula.

Jus Bawang Merah Bagi Yang Siap Merencanakan Kehamilan

Untuk bisa meningkatkan jumlah dan kualitas sperma, salah satu bahan alami yang bisa di manfaatkan adalah bawang merah. Salah satu bumbu dapur yang memiliki ciri dan bau khas bikin mata pedih ini ternyata bisa meningkatkan hormon testoteron pada pria.

Sebuah penelitian kesehatan yang di lakukan para ahli gizi di Iran, menggunakan medium pada seekor tikus putih yang di berikan minuman jus bawang merah. Setelah beberapa waktu yang telah d tentukan, tikus - tikus tersebut ternyata memiliki perkembangan jumlah dan kualitas testoteron hingga 300% dan hal ini juga bisa berlaku pada manusia setelah di lakukan uji coba.

Tentu saja rasanya tidak seenak jus Alpukat atau jus strowberry kesukaan Anda, namun jangan salah, efeknya adalah sangat efektif sekali dalam meningkatkan jumlah dan kualitas testoteron pada pria.

Jadi, tunggu apa lagi? Jika keinginan memiliki anak sudah mantap dan mencapai "Deal" dengan pasangan. Langkah awal yang harus di lakukan adalah pergi ke dapur dan mengambil beberapa butir bawang merah dan membuat jus lalu berikan kepada suami.

Jus bawang merah ternyata sudah di kenal sebagai obat tradisional untuk meningkatkan libido pria sejak jaman dulu, dan pernah di larang untuk di minum oleh para biarawan, karena di takutkan bisa memiliki pikiran negatif.

Bagaimana dengan tawaran ini? Pilihan bawang merah untuk meningkatkan libido pada pria menjadi salah satu peluang untuk memiliki anak dengan cepat. Selanjutnya terserah Anda.

Semoga bermanfaat dan terima kasih




4 comments:

  1. Replies
    1. Ya berarti ilmunya di simpan dulu, buat nanti kalau sudah siap, yang penting jangan di paksakan lo ya,,,!

      Delete
  2. hmmmm...bagi yg minat,boleh dicoba...!!!!

    ReplyDelete

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga