Manfaat Bercinta di Pagi Hari

Manfaat bercinta di pagi hariManfaat Bercinta di Pagi Hari - Kalau menurut Anda, kira kira kapan saat yang tepat untuk bercinta? mungkin kebanyakan orang akan menjawab "Malam hari" boleh, tapi bukan hanya malam hari untuk mendapatkan sensasi bercinta yang sangat indah.

Saat pagi hari yang tenang dan segar ternyata menjadi waktu yang tepat untuk memadu kasih dengan sang kekasih.

Bahkan menurut sebagian orang, bercinta di pagi hari sangat banyak manfaatnya, Kira kira apa saja manfaat bercinta di pagi hari? mari kita simak bersama.

Berikut Manfaat Bercinta di Pagi Hari

Lebih Ber-energi

Setelah beristirahat dengan kekasih semalaman dengan tidur, pagi haripasti menjadi waktu yang tepat untuk bercinta. Karena energi masih penuh, tubuh terasa segar, kalian berdua bisa melakukan "pemanasan" dengan seks singkat. Bercinta di waktu pagi hari bisa menjadi sangat berkualitas karena kalian berdua dalam keadaan tidak lelah.

Meningkatkan Hormon Estrogen

Bagi wanita bercinta di pagi hari bisa menjadi cara yang cerdik untuk mempercantik kulit Anda karena pengaruh hormon estrogen yang meningkat. Saat hormon estrogen meningkat maka kulit Anda tampak lebih halus, kencang dan sehat, rambut pun tampak lebih bersinar.

Meningkatkan Imun Tubuh

Bercinta di pagi hari dapat meningkatkan imun tubuh. Kamu akan tampak lebih berseri dan meningkatkan kenyamanan suasana hati. Dengan kekebalan tubuh yang kuat maka Anda tidak akan gampang sakit. Peredaran darah lancar, kesehatan jantung juga terjamin.

Membuatmu Lebih Bahagia

Secara alami, dengan bercinta di pagi hari maka tubuh Anda akan memproduksi zat endorfin, bukan hanya itu saja, keadaan ini akan membuat hatimu selalu jauh lebih bahagia karena produksi serotonim dan dopamin meningkat. Ini menjadi bekal dalam menghadapi stres atau depresi.

Pengganti Olah Raga

Seperti olah raga, bercinta juga membantu proses pembakaran banyak kalori tubuh, sehingga Anda tidak perlu lagi jogging atau lari pagi untuk membuat kondisi tubuh tetap sehat dan stabil. Karena aktivitas ini sudah Anda ganti dengan olah raga yang lebih menyenangkan.

Meningkatkan Kepercayaan Terhadap Pasangan

Bercinta di pagi hari bisa jadi sulit untuk di lakukan karena penampilan yang tidak rapi dan tidak secantik atau seganteng pada saat setelah mandi, bau mulut dan tidak wangi. Tapi ini adalah pembuktian kejujuran terhadap dirimu apa adanya, dan hal inilah yang menjadi kekuatan untuk meningkatkan kepercayaan terhadap pasangan Anda. Bahwa "Cinta tidak harus di pandang dengan tampilan fisik saja".

Meningkatkan Hubungan Rumah Tangga Semakin Harmonis

Apalagi yang bisa di lakukan dengan bercinta? Membuat perasaan pasangan Anda untuk semakin betah dekat berlama lama dengan Anda. Bercinta di pagi hari bisa jadi pengalaman yang menantang, baru dan menyenangkan. Dan ini tentu saja membuatnya tak pernah bosan dengan Anda karena kejutan yang kamu berikan. Penting sekali memulainya dengan senyuman dan semangat yang tinggi.

Itulah manfaat bercinta di pagi hari, meskipun pada dasarnya bercinta dengan pasangan sama saja, tetapi rasa di pagi hari lebih menyenangkan dan berenergi jika sudah menjadi kebiasaan.

Semoga bermanfaat dan Terima kasih

 

12 comments:

  1. sangat beruntung kalau dapat pasangan yang bisa memahami kemahuan suami..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beruntung sekali itu, berarti perlu pendekatan yg lebih ekstra mas, sabar dan terus ihtiar,,, hehe

      Delete
  2. kalau pagi pikirannya mau kerja. jd gk focus. soalnya takut telat. hahaha

    ReplyDelete
  3. Banyak ea gan manfaatnya, sayangnya maih gk punya hehehehe..... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banyak donk manfaatnya, kalau diri Agan sudah siap tunggu apalagi,,, apa perlu sy kenalkan dengan teman aku,,, Hehehe

      Delete
  4. Masih mau fokus kuliah gan, hehehe....

    Di tunggu artikel selanjutnya gan :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip, lanjut!! semoga semakin sukses Gan.

      Delete
  5. di pagi hari ? manfaatnya puas, nggak ada gangguan,
    apalagi setelah subuhan, langsung bisa mandi junub

    ReplyDelete

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga