Quit Pro, Aplikasi Yang Membantu Untuk Berhenti Merokok

Quit Pro, Aplikasi yang membantu untuk berhenti merokokQuit Pro, Aplikasi Yang Membantu Untuk Berhenti Merokok - Quit Pro adalah produk baru yang di ciptakan khusus bagi Anda yang serius untuk merealisasikan berhenti merokok melalui aplikasi smartphone.

Merokok merupakan aktifitas yang banyak mendatangkan kerugian, tapi anehnya, sampai sekarang masih saja banyak orang yang melakukan aktifitas ini bahkan di tempat umum sekalipun.

Padahal jelas dalam bungkus rokok tertulis bahwa "Merokok dapat merugikan Anda." atau "Merokok dapat membunuhmu" atau bahkan di beri gambar yang mengerikan yang berkaitan dengan kebiasaan merokok.

Artikel lain:
Merokok sama dengan bunuh diri secara perlahan 
Cara menjaga kesehatan paru paru

Quit Pro, Aplikasi Yang Membantu Untuk Berhenti Merokok

BitsMedia adalah pengembang aplikasi mobile yang berasal dari Singapura dengan user interface yang cukup freandly, dengan produk barunya bernama Quit Pro. Aplikasi ini bermanfaat sebagai "Alat" untuk monitoring bagi perokok dalam prosesnya menjalani terapi berhenti merokok.

Jadi, jika Anda ingin berhenti merokok, Anda bisa menggunakan Aplikasi Quit Pro yang sudah ada di SmartPhone Anda. Dengan memanfaatkan aplikasi ini kemungkinan besar keinginan Anda untuk berhenti merokok dapat berhasil.

Aplikasi ini dengan mudah melacak perkembangan dari terapi yang di lakukan perokok. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan artikel atau info yang berkaitan dengan dunia merokok.

Pengguna dapat menemukan susunan tentang waktu yang tepat, kapan biasanya orang menghabiskan waktunya untuk merokok. Dengan rutin memantau informasi tersebut pengguna dapat mencegahnya secara lebih lanjut.

Aplikasi Quit Pro sendiri sebenarnya sudah hadir sejak akhir akhir 2013 lalu dalam platform iOS dan menginjak tahun 2014 sampai sekarang Quit Pro memperluas jangkauan para penggunanya, dan mengajak lebih banyak orang lagi untuk berhenti merokok dengan menggunakan aplikasi ini, juga memasukkan ke dalam platform mobile yang lain.

Yap! betul, sesuai dengan dugaan Anda, bahwa quit pro saat ini hadir dalam platform Android dan dapat di unduh secara gratis dengan mengakses google play store.

Tetapi tunggu dulu, aplikasi yang sangat bermanfaat ini tidak menghadirkan layanan yang benar-benar gratis. Pengembangnya sendiri tetap menjalankan sistem monetisasi bisnis lewat kehadiran versi premium berbayar yang di dalamnya juga menghadirkan konten - konten penting tambahan yang ekslusif.

Erwan Mace' selaku pemilik BitsMedia mengakui bahwa langkah monetisasi ini tidak sepenuhnya di proyeksikan untuk menebalkan kantong sakunya.

Menurutnya, Sebagian hasil pendapatan akan di bagikan kepada entitas tertentu yang lebih membutuhkannya. BitsMedia akan memberikan sebesar 5% pendapatanya untuk lembaga penelitian kanker.
Source article here.

Terima kasih dan semoga bermanfaat



2 comments:

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga