7 Makanan Pembakar Lemak Tubuh Paling Kuat

7 Makanan pembakar lemak tubuh paling kuat 7 Makanan Pembakar Lemak Tubuh Paling Kuat - Tubuh yang di penuhi lemak jahat bikin tidak sehat, rawan penyakit dan menambah penampilan buruk, tidak menarik di pandang mata.

Memang lemak di butuhkan sebagai sumber energi, pembentuk sel sehat, pengatur suhu tubuh dan menjaga organ vital lain, tapi kalau berlebih bisa menjadi bumerang pada kesehatan kita sendiri.

Aturlah pola makan dan hidup Anda, agar keseimbangan di antara keduanya dapat terwujud, selain itu nutrisi yang masuk ke dalam tubuh bisa seimbang dan dapat di maksimalkan manfaatnya oleh tubuh.

Berikut ini 7 Makanan Pembakar Lemak Tubuh Paling Kuat dan Cepat

1. Daging Tanpa Lemak

Daging mengandung protein tinggi sementara protein bersifat termogenik (Pembakar lemak paling kuat). Sebenarnya protein membakar 30 peratus kalori dalam proses pencernaan tubuh kita, sebagai contoh 90 kalori yang di bakar untuk mencerna dada daging ayam yang mengandung 300 kalori.

Artikel lain:
Makanan sehat untuk program diet ibu menyusui
10 Jenis makanan sehat terbaik untuk diet

2. Produk Susu Rendah Lemak

Massa otot dapat dipertahankan dan dibangun dengan menggunakan beberapa produk susu yang memiliki rendah lemak, dimana ia memiliki kandungan kalsium dan vitamin D yang tinggi, Anda boleh memilih salah satu dari mereka untuk di konsumsi setiap hari.

3. Biji bijian (Gandum dan Beras merah)

Sebenarnya makanan yang penuh dengan serat seperti gandum dan beras merah membakar lemak kalori 2 kali lebih kuat dan cepat jika dibandingkan dengan makanan lain yang diproses.

4. Teh Hijau

Teh hijau mengandung bahan EGCG yang membantu mempercepat metabolisme tubuh seperti yang dilaporkan oleh American Journal of Clinical and Nutrition. Meminum 4 cangkir teh hijau di pagi hari dapat membantu mengurangi 6 pon berat badan dalam waktu 8 minggu. Bagaimana, menarik bukan? apalagi jika Anda kebetulan sebagai seorang penggemar teh.

Selain itu teh hijau juga memberikan manfaat yang luar biasa jika di konsumsi setiap pagi, setiap cangkir teh hangat meningkatkan kesehatan otak yang lebih baik. Untuk kecantikan ternyata teh hijau juga bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam di wajah secara alami dan aman.

5. Lada

Rasa pedas lada dari sejenis bahan yang disebut capsaicin dapat membantu menghangatkan badan dari kepedasan yang dihasilkan sekaligus membantu membakar kalori. Cobalah dengan cara menikmati lada yang sesuai seperti makan secara mentah, dimasak atau dijadikan bubuk. Tentu saja ini menjadi kabar gembira bagi pecinta rasa pedas.

Artikel lain:
Makanan sehat untuk diet bagi penderita maag
Makanan sehat dan enak untuk diet

6. Kacang Polong

Secangkir kacang polong mengandung 35 persen zat besi yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Apabila jika Anda kebetulan kurang nutrisi, metabolisme tubuh akan melambat, karena kekurangan bahan untuk itu bekerja dengan baik.

7. Jeruk

Buah jeruk dikatakan mampu menurunkan insulin dalam tubuh, mengontrol gula darah dan membantu memperbaiki proses metabolisme tubuh. Jadi makanlah membran isi buah jeruk hal ini akan membantu membakar lemak dengan sangat baik dan cepat.

Jadi, jika kita menjalankan program diet sehat, makanan di atas juga sangat mendukung program Anda, manfaatkan beberapa makanan pembakar lemak tubuh yang saat ini di anggap paling kuat tersebut di atas oleh beberapa pakar kesehatan.

Semoga bermanfaat dan terima kasih



0 komentar:

Post a Comment

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga