Teh Dan Buah buahan Pembasmi Flek Hitam

Teh dan buah buahan pembasmi flek hitamTeh Dan Buah buahan Pembasmi Flek Hitam - Bagi kaum remaja khususnya wanita, flek hitam di wajah bisa mengganggu penampilan.

Berbagai cara di lakukan untuk menutupi flek hitam tersebut, mulai dari penggunaan krim pemutih wajah, ikut terapi facial, sampai dengan menutupinya dengan make up.

Untuk memilih produk krim pemutih wajah Anda harus jeli, pastikan aman untuk kulit dan tidak mengandung mercury. Salah satu produk yang biasa saya pakai selama ini adalah Cream Yashodara. Anda bisa buka alamatnya di https://goo.gl/FeuQFK Jika Anda tertarik, Anda juga bisa melakukan pembelian melalui link tersebut.

Teh Dan Buah buahan Pilihan Pembasmi Flek Hitam

Selain cara di atas ternyata menghilangkan flek hitam di wajah juga bisa menggunakan ramuan dari buah dan sayur. Selain bahannya mudah di dapatkan juga tidak perlu banyak mengeluarkan biaya.

Flek hitam di wajah bisa di sebabkan oleh banyak faktor mulai dari bekas jerawat, keturunan atau karena pemakaian kosmetik yang mengandung merkuri atau obat hormonal dan antibiotik. Flek hitam yang di timbulkan terdapat dua jenis yaitu melasma (Flek yang berukuran besar) dan freckles (Flek berbentuk titik titik).

Untuk menghilangkan flek hitam bisa menggunakan krim pemutih, krim ini berfungsi untuk menghilangkan sel sel mati pada kulit dan membuat wajah tampak lebih cerah dan segar. Namun bagi Anda yang suka menggunakan bahan alami ada beberapa bahan alternatif yang bisa Anda gunakan.

Lemon atau Jeruk Nipis

Lemon dan jeruk nipis memang dua buah jenis jeruk yang berbeda, namun keduanya sama sama mengandung vitamin C dosis tinggi. Dengan mengoleskan irisan lemon atau jeruk nipis secara rutin setiap hari, flek pada wajah bisa hilang tak berbekas.

Tetesan lemon atau jeruk nipis bisa di tambahkan dengan parutan kentang plus setengah sendok madu. Setelah itu oleskan ramuan ini pada wajah yang banyak terdapat flek hitam, diamkan selama sekitar 20 menit lalu bersihkan. Selain itu jika kita rajin minum air lemon bisa bikin lebih bertenaga bagi tubuh, sehingga kita dapat melakukan setiap aktifitas di hari itu dengan semangat.

Teh

Teh yang kita kenal adalah teh yang kaya antioksidan, selain barmanfaat untuk menghapus dahaga ternyata juga bisa di manfaatkan untuk membantu menghilangkan flek hitam pada wajah.

Caranya: Rendam teh semalaman setelah itu gunakan untuk masker wajah yang terdapat flek hitam, setelah itu biarkan sampai kering sendiri dan bersihkan dengan air hangat. Jika hal ini Anda lakukan dengan rutin maka wajah Anda akan terbebas dari flek hitam.

Artikel lain:
Cara menghilangkan jerawat secara herbal yang benar dan tepat
Kebiasaan ini dapat merusak daya tahan tubuh tanpa kita sadari 

Bengkuang dan Mentimun

Kedua buah ini banyak mengandung vitamin dan mineral. Nutrisi pada kedua buah ini juga dapat di manfaatkan untuk memudarkan flek hitam pada wajah saat di gunakan untuk masker.

Caranya: Sangat mudah saja, yaitu pilih salah satu dari buah ini dan haluskan dengan menggunakan blender. Setelah itu, oleskan kepada wajah untuk masker dan diamkan beberapa saat lamanya. Pastikan buah yang Anda pilih masih segar, jika tidak bisa jadi muka Anda terasa gatal.

Itulah beberapa cara atau tips mudah yang di manfaatkan untuk membasmi flek hitam pada wajah. Saya rasa sangat mudah untuk di aplikasikan karena bahan yang di gunakan dan cara membuat ramuannya sangat mudah untuk di lakukan, satu lagi adalah dengan menggunakan ramuan herbal jauh dari efek samping yang negatif.

Semoga bermanfaat dan terima kasih



0 komentar:

Post a Comment

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga