6 Mutiara Kebijaksanaan Untuk Membantu Anda agar Bisa Melupakan Dirinya

6 Mutiara kebijaksanaan untuk membantu Anda agar bisa melupakan dirinya6 Mutiara Kebijaksanaan Untuk Membantu Anda agar Bisa Melupakan Dirinya - Kehidupan menjadi lebih bahagia, cerah dan bersinar terang saat Anda bersama teman spesial, namun akan terasa kehilangan saat dia pergi.

Anda mencintai dia tetapi dia tidak mencintai Anda, setiap hari bertemu dan menyatakan sesuatu tentang pekerjaan, bisnis studi atau apapun yang tidak menyinggung tentang perasaan cinta di antara keduannya.

Mungkin hal itu lebih mudah daripada Anda sudah terlanjur menjalin hubungan cinta yang melekat erat karena tali perhabatan dan asmara yang datang dari lubuk hati. Hal itu lebih membekas daripada belum pernah ada hubungan pribadi di antara keduannya.

Anda harus sadar bahwa apapun bisa terjadi meskipun pernah terjalin hubungan erat sekalipun, tentunya hanya Tuhan yang mengetahui segala rahasia hidup kita.

Bahkan mungkin suatu saat Anda mengetahui dengan mata kepala sendiri bahwa dia sudah berjalan dengan orang lain lagi dan nampak lebih mesra, bahagia dan serasi apalagi sudah di temani dengan malaikat kecil yang menghibur mereka berdua. Lalu bagaimana untuk melupakan dia?

Berikut 6 Mutiara Kebijaksanaan Untuk Membantu Anda agar Bisa Melupakan Dirinya

Jangan Pernah Benar benar Mengucapkan Selamat Tinggal

Memang sangat menyedihkan, meresahkan, sakit hati, dan tidak nyaman berhari hari, berbulan bulan bahkan bertahun tahun. Kehadiran mereka dalam pikiran itu hal wajar karena waktu yang pernah bersama Anda dulu. Kuasai hati dan diri Anda! karena Anda tidak benar benar melupakan dirinya, Anda tidak benar benar mengucapkan selamat tinggal.

Mungkin Anda hanya merubah tampilan face book dan menyatakan selamat tinggal tapi hati Anda tidak seperti itu, sedikit membohongi diri hanya untuk menghibur hati yang sedih karena dia telah meninggalkan Anda.

Persiapan Penolakan Untuk Hidup

Mungkin suatu saat Anda menemukan orang yang Anda cintai namun ada kemungkinan juga bahwa dia tidak mencintai Anda. Anda harus siap dengan penolakan yang akan di sampaikan oleh dia dengan berbagai alasan untuk meyakinkan Anda.

Penolakan ini tentu akan menyakitkan, membuat sakit hati dan perasaan yang tidak menentu. Tetapi hal ini tidak mengapa, sabar dan teruslah untuk menjalani hidup sewajarnya, suatu saat Anda pasti menemukan seseorang yang menjadi idaman Anda, kalau sudah demikian, Anda layak untuk merayakannya bersama dia yang Anda kasihi.

Cinta Sejati Tidak Mementingkan Diri Sendiri

Suatu saat Anda akan menyadari bahwa suka cita atau kepuasan tidak hanya untuk Anda sendiri, tetapi hidup dengan berbagi kasih dan sayang akan jauh lebih berkualitas daripada egois atau mementingkan diri sendiri.

Mungkin pasangan cinta Anda menyukai sesuatu yang negatif seperti narkoba, minum minuman beralkohol, merokok, berjudi, mencuri atau kehidupan seks bebas yang menyakitkan. Itu hanya untuk kepuasan dirinya sendiri, inilah peran Anda untuk meluruskan jalan kehidupan dia.

Bahwa kehangatan kehidupan cinta dan asmara tidak harus dengan melakukan yang demikian, Anda harus berani tampil beda asalkan dengan tujuan yang benar dan baik, ungkapkan isi hati Anda jika hal tersebut tidak sesuai dengan naluri hati. "Jangan pernah takut! karena Anda tidak sendirian."

Biarkan Dia Pergi

Biarkan dia pergi dengan ilusi dan imajinasinya, Anda layak menjadi yang lebih baik daripada seseorang melihat Anda sebagai pion catur. Cinta sejati itu berarti menghargai satu sama lain, sama ke titik pada saat tidak ada yang mengoyang cinta yang tumbuh.

Cinta sejati itu tidak perlu di perbaiki, di paksa atau hambatan lain yang dapat merubah dirinya, dia tampil apa adanya, menerima apa adanya dan kokoh pada pendiriannya.

Mematahkan Siklus Berbahaya

Biarkan diri Anda melakukan sesuatu yag baru, menyesuaikan dengan situasi yang ada, merasakan bahwa diri Anda pernah di tolak, di dzolimi dan di sakiti. Hal ini akan berakhir dengan sendirinya dan Anda akan menemukan dunia baru yang lebih segar dan menyenangkan.

Anda akan melihat dan menyadari bahwa Anda tidak bisa berbuat apapun tentang peristiwa ini, dan ini membangunkan Anda dari tidur, Anda harus pindah dan memutuskan siklus hidup yang berbahaya ini.

Percayalah! Masih Ada Orang lain yang Bisa Mengisi Kekosongan Hati Anda 

Sadarilah bahwa Anda bisa mencintai orang lain lagi selain dia, bahkan mungkin jauh lebih baik dari yang engkau harapkan. Anda bisa mengisi kekosongan hati Anda dengan orang lain, jangan biarkan Anda menyerah terhadap cinta yang telah pergi.

Sadarilah bahwa kejadian seperti ini tidak hanya Anda yang mengalami, tetapi hampir semua orang mengalami perginya cinta yang di cintai. Dan, itu merupakan tantangan tersendiri untuk bisa menerima apapun cobaan yang di berikan Tuhan kepada kita.

Semoga bermanfaat dan terima kasih




0 komentar:

Post a Comment

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga