9 Tanda bahwa Anda Berkencan dengan Orang yang Tepat

9 Tanda bahwa Anda berkencan dengan orang yang tepat9 Tanda bahwa Anda Berkencan dengan Orang yang Tepat - Setiap orang berhak untuk mendapatkan belahan jiwannya, meskipun harus melalui banyak cobaan, rintangan dan halangan yang sangat menyulitkan dan meresahkan.

Mendapatkan rasa cinta tidak hanya untuk sementara dan kasih sayang yang palsu belaka, namun rasa cinta yang tumbuh dan hadir ini datang dari lubuk sanubari yang paling dalam, yang di tambah dengan bumbu rasa menghargai dan menghormati, dua kata sakti yang memberikan kekuatan sebagai alasan untuk saling mempertahankan hubungan di antaranya.

Kadang rasa kasih sayang ini bisa sebagai pengingat untuk kita semua bahwa dengan rasa saling mencintai yang tulus iklhas akan menjadi kehormatan tersendiri bagi yang menerimannya, Anda berhak untuk menerimannya, karena Anda penting, Anda peduli dan Anda menghormati pula.

Jika Anda mendapatkan perhatian yang seperti ini dari seorang pria, Anda layak melompat ke awan tinggi dan berdiri di atas awan dengan tersenyum lebar, puas, bahagia dan mengatakan " Aku mencintaimu juga"

Berikut 9 Tanda bahwa Anda Berkencan dengan Orang yang Benar dan Tepat

Dia Menerima Anda

Suatu pencapaian yang menakjubkan bahwa dia menerima Anda dengan sepenuh hati, meskipun terlalu banyak rintangan yang menghadang, setan yang menghalangi dan banyak resiko yang di hadapi namun Anda layak untuk mendapatkan itu, dia menerima Anda dengan segala keunikan yang Anda miliki, dia tidak pernah mencoba untuk merubah karakter yang Anda miliki.

Dia Menantang Anda

Dia akan mempercayai insting Anda dan tidak canggung untuk memberitahukan jika ada sesuatu yang tidak berhasil. Jika Anda dalam ketakutan ia akan mendorong Anda untuk mengambil resiko, jika Anda berhasil maka ia akan merayakan bersama Anda tetapi jika Anda gagal maka ia akan membantu Anda dalam pencapaian dan belajar bersama.

Anda akan selalu memiliki pendamping yang selalu memberikan dorongan semangat dan menjadi sahabat yang menyenangkan di setiap sisi kehidupan Anda. Dia memang sangat ingin melihat Anda dalam keberhasilan.

Dia Mendorong Anda

Dia ada dalam tim Anda, yang selalu mendorong Anda dalam berusaha mencapai semua hal yang sudah di tetapkan dengan kuat, dan akan membantu Anda di sepanjang perjalanan hidup Anda. Jika Anda tersandung dan jatuh, dia akan menjemput Anda dan menyeka air mata juga membersihkan debu yang menenpel di tubuh Anda, tetapi dia juga menjadi orang yang memotivasi Anda untuk kembali berkiprah agar tidak menyerah.

Dia tidak Takut menjadi Jujur dan Hormat kepada Anda

Dia tidak takut untuk mengatakan kepada Anda kalau dia tidak setuju dengan keputusan Anda, atau dia tidak mengerti tentang apa yang Anda lakukan. Hal itu tidak akan menghalangi keharmonisan hubungan Anda dengan dia dan tetap menghormati individualisme Anda, Dia sabar mendampingi Anda kemanapun jalan hidup Anda, dia sangat dewasa dan tidak akan pernah berfikir untuk mengubah karakter pikiran Anda.

Anda jangan malu kalau dia menunjukkan sesuatu ada yang menempel di gigi Anda atau ada bagian yang tidak bisa bekerja dengan baik di kemeja yang Anda kenakan. Hal ini membuktikan bahwa dia sangat perhatian dan menghormati Anda, cukup dia yang mengetahuinya dan tidak ingin ada orang lain yang membuat Anda malu, dan dia merasa nyaman ada di dekat Anda.

Dia Membentuk Anda

Kita sepakat bahwa, membutuhkan waktu yang lama untuk mengenal karakter seseorang, apalagi dengan orang yang tidak pernah kita kenal sebelumnya. Dengan waktu yang cukup akan mudah untuk mengenal siapa orang yang bersama Anda begitu pula dengan dia. Hal itu akan memudahkan untuk bisa saling menghormati dan menghargai satu sama lain.

Dia tidak mudah dalam menyuguhkan apa yang akan di suguhkan kepada Anda, tetapi dengan mengetahui dan saling mengenal dengan baik maka akan sangat memungkinkan mengetahui apa yang Anda sukai dan apa yang Anda tidak sukai.

Dia Mempercayai Anda

Saya rasa tidak ada yang suka di dominasi atau di kendalikan oleh orang lain, cukup rasa percaya yang menjadi bekal untuk memperkuat keharmonisan di antara Anda berdua. Jika dia mendekte Anda dalam setiap gerakan dan aktifitas, sepertinya hanya sedikit kepercayaan yang di berikan kepada Anda.

Jangan biarkan dia meyakinkan Anda tentang sesuatu yang tidak ada hubunganya dengan satu hal yang lain yang mungkin telah mempengaruhi dia, yang pada akhirnya berakhir dengan apakah Anda mempercayainya atau tidak.

Jika dia menghormati dan menghargai Anda maka dia akan mengetahui bahwa Anda tidak pernah melakukan apapun untuk sengaja menyakitinya.

Dia Selalu Hadir untuk Anda

Dia tidak akan pernah mengabaikan atau membatalkan panggilan di menit terakhir, kalau pun dia melakukannya biasanya ada alasan yang baik untuk Anda ketahui di balik itu. Dia sangat menghormati waktu, dia tidak akan membiarkan Anda menunggu dengan dia tetap bekerja atau bergaul dengan temannya.

Anda tetap menjadi prioritas yang nomor satu, dia tidak akan mengesampingkan Anda dengan alasan yang tidak jelas, karena cinta yang tumbuh di dalam sanubarinya adalah alami dan murni untuk Anda, Anda berdua pun layak untuk merayakan dengan pergi ke pantai di suatu waktu yang paling indah.

Dia Bisa Berbicara tentang Apapun dengan Anda

Berbicara dengan Anda adalah sungguh menyenangkan meskipun bercerita tentang masa lalunya yang sulit atau berbicara tentang kesuksesannya dalam mencapai sesuatu. Berbicara dengan Anda dan mempercayai Anda dengan informasi dan cerita, dia tidak takut membicarakan masa depannya dengan Anda, sesuatu yang biasanya tidak banyak orang membicarakannya.

Jika dia menghormati Anda maka dia akan bercerita secara terbuka dengan Anda. Mulai dari awal hubungan sampai dengan masa depan yang di rencanakan berdua. Jika dia masih belum siap untuk berbicara ke sana, dia hanya membiarkan Anda untuk hanya cukup mengetahuinya saja.

Dia Mencintai Anda Sepenuh Hati

Dia tidak hanya memberitahukan Anda dengan mengatakan bahwa dia mencintai Anda namun lebih dari itu yaitu dengan tindakan yang menarik dan menghangatkan, meskipun dengan hanya mengulurkan seuntai bunga mawar merah yang harum.

Dia selalu hadir di relung hati Anda, dia menemukan cara untuk membuat hidup Anda jadi lebih bersemangat dan membangkitkan hasrat untuk hidup lebih lama lagi bersama Anda.

Kadang kita sering melupakan rasa menghormati dan menghargai terhadap orang di dekat kita terutama orang spesial kita. Yang ternyata kedua hal itu mampu mengarahkan kepada cinta yang jauh ke dalam palung laut yang paling dalam.

Jangan hanya puas dengan seseorang yang memberikan pelayanan berharga terhadap tubuh Anda saja namun lebih dari itu, yaitu pelayanan terhadap jiwa yang suci.

Semoga bermanfaat dan terima kasih

  

6 comments:

  1. Replies
    1. Terima kasih kembali mba Liswanti, semoga membawa manfaat,,,

      Delete
  2. Dia. Seperti judul lagunya Anji Drive ya :)

    Intinya dia tak akan mengungkit - ungkit masalah kekurangan dan kelebihan yang kita miliki. Dia akan menunjukan sikap untuk bisa saling menerima dan care :)

    Ah sudahlah, bicara soal dia kok tiba - tiba malah jadi teringat mantan ya :D

    ReplyDelete
  3. Duh rasanya pengen deh semua hal yang disebutkan dalam beberapa point jadi kenyataan yang akan dialami di hidup saya tapi kayaknya membutuhkan waktu yang lama untuk menemukannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah,, semua nanti pasti akan tiba saatnya Kang Nurul Iman, emang Kang Nurul belom punya pilihan?

      Delete

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Lazada Indonesia

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger DMCA.com

Design by Sehat Jiwa dan Raga