Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Membungkus Perut

Menurunkan berat badan dengan membungkus perutCara Menurunkan Berat Badan Dengan Membungkus Perut - Banyak sekali masyarakat yang menginginkan bentuk tubuh yang langsing dan menarik terutama bagi mereka yang bertubuh besar (Overweight) dan tentunya banyak juga cara yang di lakukan untuk bisa mewujudkan keinginan tersebut, asalkan aman dan tidak mengganggu kesehatan tidak ada salahnya untuk di coba.

Menurunkan Berat Badan Dengan Cara Membungkus Perut

Salah satunya yaitu dengan membungkus perut dengan plastik, di beberapa tempat spa menyebutkan bahwa cara seperti ini akan lebih cepat dan permanen asalkan di lakukan rutin sesuai prosedur, namun di satu sisi lain tidak sedikit yang menyangkal pendapat mereka tentang menurunkan berat badan dengan cara seperti itu.

Membungkus tubuh sebenarnya bukan langkah utama untuk menurunkan berat badan, namun adalah salah satu cara yang dapat membantu menurunkan berat badan menjadi lebih cepat, membungkus tubuh dengan plastik yang telah di campur dengan beberapa herbal tertentu menyebabkan tubuh berkeringat. Berkeringat ini yang membantu proses detoksifikasi tubuh Anda dan dapat menurunkan berat badan.

Sebenarnya di samping dapat menurunkan berat badan ternyata juga ada bahayanya bagi tubuh Anda, oleh karena itu perlu adanya pembimbing yang profesional dalam melakukan hal ini agar tidak melakukan kesalahan yang fatal.

Bahaya Berkeringat Yang Berlebihan

Melakukan olahraga atau aktifitas apapun jika tubuh kita normal tentu akan berkeringat namun jika keringat yang di keluarkan terlalu banyak justru akan membahayakan tubuh, dehidrasi akan mengganggu proses metabolisme tubuh dan mempengaruhi kesehatan organ tubuh yang lain.

Meningkatnya suhu tubuh akan mempengaruhi perubahan kimia darah, mengurangi volume darah dan meminimalisir suplai oksigen ke seluruh tubuh hal ini akan berdampak buruk bagi kesehatan kita. Tubuh akan terasa lebih lemah, pusing, muncul rasa panik, koma dan bahkan kematian akibat kekurangan cairan tubuh yang berlebihan.

Nah, sebelum mengambil langkah untuk membungkus badan demi berat tubuh yang ideal lebih baik di pikirkan terlebih dahulu, berkonsultasi dengan dokter atau petugas kesehatan mungkin di perlukan untuk memperkuat keyakinan Anda dalam membentuk tubuh ideal dengan cara ini.

Bahaya Produk Plastik Pembungkus Yang Di Gunakan

Bahaya dari membungkus tubuh Anda dengan plastik tidak hanya dengan keluarnya keringat yang berlebihan saja, namun juga ketentuan produk plastik yang di gunakan. Biasanya produk plastik yang di gunakan di tempat spa tertentu adalah jenis Polyvinyl Chloride (PVC).

Produk plastik yang satu ini di gambarkan sebagai produk konsumen yang paling berbahaya, yang berkaitan dengan efek negatif bagi hati, limpa, pembentukan tulang, ginjal dan berat badan bahkan yang paling fatal yaitu terbentuknya sel kanker, tidak terlepas dari itu semua mungkin Anda ada alergi terhadap produk tersebut.

Pertimbangan Lain Dengan Membungkus Perut

Membungkus perut dengan plastik tidak membakar lemak tubuh namun hanya Anda kehilangan cairan tubuh, selain kurang efisien selayaknya Anda juga harus mempertimbangkan biaya yang akan di keluarkan.

Di beberapa tempat spa dan bisnis body wrap menyatakan bahwa aktifitas ini harus di lakukan empat kali atau ada juga yang menyatakan seminggu sekali dengan harga yang bervariasi satu juta rupiah hingga dua juta rupiah sekali spa. Bagaimana, harga yang lumayan bukan?

Beberapa orang yang telah melakukan spa dengan membungkus tubuhnya dengan plastik menyatakan senang dan puas namun ada juga yang menyatakan kalau pergi ke gym dan menjadi member adalah pilihan yang terbaik atau dengan melakukan diet sehat secara teratur yang masuk akal seperti diet OCD dan yang lain asalkan jangan diet cacing pita yang terlalu beresiko.

Memang kalau dari sisi kesehatan di kawatirkan bahaya dari zat kimia plastik jika di gunakan untuk membungkus perut lebih di pertimbangkan dari pada hanya demi untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal artinya keselamatan kesehatan Anda lebih di utamakan.

Oleh karena itu untuk menurunkan berat badan dengan membungkus perut lebih baik di pertimbangkan terlebih dahulu dengan berkonsultasi kepada dokter atau petugas kesehatan terkait apalagi jika Anda memiliki riwayat kesehatan yang buruk, seperti menderita diabetes, darah tinggi dan sebagainya.

Semoga bermanfaat dan terima kasih


6 comments:

  1. wahhh... saya bisa jadi langsing , izin di coba gan. thanks info :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan Gan, perlu di perhatikan dulu bahan dasar dari plastiknya agar tidak muncul masalah baru

      Delete
  2. Replies
    1. Ow,, silahkan Gan, perhatikan jg bahan dasar plastiknya

      Delete
  3. Berhubung uda di ijinnin untuk di coba, maka saya akan mencoba untuk mempraktikkan teknik yg di berikan disin,
    BTW makasih ya mas gan, di tunggu kunbalnya akkesaskep.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di anjurkan untuk tetap konsumsi air mineral yang cukup agar kebutuhan cairan tetap terjaga, oke semoga berhasil mas Akkes

      Delete

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Bahasa yang kamu gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger

Protection by DMCA.com