Pendapat Dr. Boyke Mengenai Kanker Serviks Yang Di derita Julia Perez

Pendapat Dr. Boyke mengenai kanker serviks JupeKanker Serviks Yang Di derita Julia Perez - Kanker serviks stadium 4 telah menggerogoti daya tahan tubuh Julia Perez hingga beliau meninggal dunia. kanker serviks yang sudah masuk stadium 4 adalah yang paling fatal dan termasuk tahap lanjutan.

Penyakit kanker serviks sebenarnya bisa di sembuhkan asalkan mendapatkan penanganan secepatnya saat di ketahui sejak awal terinfeksi sel kanker. Di beberapa negara maju seperti Amerika, Eropa, Inggris, kanker serviks bisa di sembuhkan karena cepat mendapatkan pengobatan saat awal di ketahui ada sel kanker pada serviks wanita.

Gejala Kanker Serviks Stadium 4

Kanker serviks yang sudah masuk pada stadium 4 memang sudah parah dan merupakan lanjutan, dalam fase ini sel kanker sudah menyebar ke organ lain seperti bagian luar leher rahim, kandung kemih hingga masuk ke rectum (4A) namun jika sudah masuk jauh ke organ tubuh yang lain seperti paru-paru maka masuk pada kategori (4B). Beberapa gejala kanker serviks yang paling menonjol adalah sebagai berikut:

1. Muncul pendarahan hebat saat tidak pada masuk fase menstruasi.
2. Nafsu makan menurun, mudah lelah, letih dan lesu.
3. Berat badan turun drastis dalam waktu relatif cepat.
4. Jika sel kanker sudah menyebar ke organ tubuh lebih dalam seperti paru-paru, ginjal atau hati maka seluruh tubuh terasa tidak nyaman.
5. Muncul rasa sakit yang kuat di sekitar panggul bagian bawah.
6. Muncul rasa sakit saat buang air besar dan buang air kecil kadang malah keluar bersamaan dengan darah.

Semua wanita berpotensi mengalami kanker serviks terutama bagi yang aktif melakukan hubungan intim, saat di ketahui ada pendarahaan yang tidak pada saat menstruasi lebih baik segera periksakan kondisi demikian pada dokter agar segera di ketahui kelainan tersebut.

Menurt Dr. Boyke Dian Nugraha saat di tanya tentang kanker serviks yang di alami Julia Perez berpendapat bahwa, kanker yang di derita Jupe sudah memasuki fase stadium 4 lanjutan artinya sel kanker sudah merambah ke organ lain yang lebih vital.

Namun saat di tanya penyebab utama kanker serviks yang di alami mantan istri pesepak bola nasional Gaston Castanyo ini, Dr. Boyke tidak menjawab secara spesifik penyebab utamanya, namun kita tidak perlu kawatir dan penasaran tentang penyebab utama kanker serviks yang di derita Julia Perez ini karena telah ada dokter ahlinya.

Dalam masa perawatan di Rumah Sakit Julia Perez terus mendapat dukungan semangat dan motifasi dari teman-temanya, sehingga dia bisa bertahan dalam berjuang melawan kanker serviks yang di deritanya.

Hidup Bersih Dan Sehat

Jika Anda seorang wanita dan menginginkan tidak terinfeksi penyakit seperti di atas maka langkah yang paling tepat adalah menjauhi kebiasaan hidup kotor dan jorok, selalu membudayakan hidup bersih dan sehat baik diri sendiri maupun lingkungan.

Bagi pasangan suami istri lebih baik selalu kontrol secara berkala ke ahli kesehatan atau dokter kesehatan di daerah Anda untuk bisa di ketahui kesehatan pasangan Anda.

Hindari hubungan intim secara bebas (pergaulan bebas) karena hal itu sangat berpotensi terjadinya hubungan suami istri yang tidak di inginkan dan pada akhirnya beresiko terjadinya penularan sel kanker atau penyakit lain yang membahayakan.

Tetap setialah pada pasangan Anda karena hal itu bukan saja ibadah namun juga mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan dalam biduk rumah tangga Anda. Cobalah renungkan sejenak jika akan melakukan hubungan yang beresiko.

Semoga bermanfaat dan terima kasih


0 komentar:

Post a Comment

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Bahasa Yang Kamu Gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger

Protection by DMCA.com Protection Status Protected by Copyscape