Cara Mengatasi Ejakulasi Dini, Agar Tahan Lama Tanpa Obat

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Agar Tahan Lama Tanpa ObatCara Mengatasi Ejakulasi Dini, Agar tahan Lama Tanpa Obat - Semua pria normal pasti menginginkan bisa melakukan bercinta dengan pasangan secara normal dan mampu menunjukkan keperkasaannya pada pasangannya secara maksimal.

Namun bagaimana jika pria tersebut mengalami masalah terhadap organ intimnya,,,? saya rasa akhibatnya hanya ada satu kata yaitu "Bahaya". Kenapa? karena hal itu bisa mempengaruhi dan mengganggu keharmonisan sebuah rumah tangga.

Salah satu masalah dari ketidak normalan organ intim pria adalah ejakulasi dini, meskipun tidak terlalu membahayakan kesehatan yang bersangkutan, namun hal itu cukup mengganggu pikiran dan membuat pria tersebut tidak percaya diri, malu dan bahkan stres.

Kenapa bisa begitu? karena hal itu menyebabkan pria tersebut beranggapan bahwa dirinya tidak mampu membahagiakan atau membuat puas pasangannya (istrinya) secara biologis. Jadi, masalah yang umumnya terjadi pada pria ini mampu mempengaruhi mental psikis mereka.

Jika memang sudah demikian, apa yang bisa di lakukan,,? Yap! Pengobatan, Anda bisa melakukan pengobatan secara herbal atau medis di lain waktu, namun untuk sementara, jangan kawatir! ada trik kusus yang membuat Anda mampu mengeluarkan keperkasaan Andalagi.

Berikut Cara Mengatasi Ejakulasi, Dini Agar Tahan Lama Tanpa Obat

* Memperlambat Permainan, dengan melakukan hal ini maka Anda akan menunda ejakulasi dini dan hal ini juga akan mengundang rasa penasaran terhadap pasangan Anda, dia akan bertanya - tanya mengenai permainan yang bagaimana yang akan di terapkan pada dirinya.

* Misionaris, adalah posisi yang saatnya harus mengeluarkan tenaga ekstra lebih kuat agar bisa mencapai puncak orgasme, ini adalah usaha untuk menghindari ejakulasi dini yang umumnya di lakukan oleh beberapa pria.

* Women on top, ini adalah saat posisi bercinta ada pada kendali perempuan Anda dan ini merupakan saat yang tepat untuk meghambat terjadinya ejakulasi dini. Ikuti permainan dia dan  nikmati saja apa yang dia lakukan untukmu.

* Cari posisi yang baru, saat Anda menikmati bercinta dengan pasangan, cobalah untuk ganti posisi! karena hal ini akan membantu Anda untuk memperlambat proses ejakulasi dini. Jangan takut bereksplorasi, selain ini dapat memperlambat ejakulaasi dini, hal ini juga membuat proses bercinta Anda tidak monoton, sehingga lebih variatif.

* Menghindari posisi bercinta dengan berdiri, kadang hubungan intim yang di lakukan dengan posisi berdiri memang mengundang kenikmatan tersendiri dan menantang, namun hal itu dapat mempercepat proses ejakulasi dini dan lebih baik di hindari.

* Foreplay dan Oral, usaha ini memang membutuhkan tenaga yang lebih kuat bagi pria untuk memuaskan pasangannya, jangan di risaukan, nikmati saja permainannya! selanjutnya Anda dapat melakukan aksi berikutnya untuk mencapai ejakulasi.

* Spooning, beberapa pria mengakui bahwa posisi menyamping seperti ini dapat memperlambat proses ejakulai dan hal ini dapat lebih mudah untuk mengontrolnya, selain itu posisi seperti ini juga membuat hubungan intim Anda berjalan lebih lama dan lebih memuaskan.

Itulah beberapa contoh trik posisi bercinta yang dapat memperlambat proses ejakulasi dini, dengan begitu Anda dapat menikmati suasana bercinta dengan pasangan lebih puas dan maksimal. Dengan harapan mampu meningkatkan keharmonisan dan kehangatan keluarga.

Satu lagi, jika wanita Anda masih kurang siap dalam menjalani hubungan intim artinya baru pertama kali melakukan hal ini, sebaiknya Anda jangan terlalu memaksakan diri atau terlalu cepat dalam gesekan di kemaluan, cukup perlahan dan nikmati saja hubungan intim tersebut, intinya pasangan perempuan Anda tidak terlalu kesakitan dalam menikmati apa yang Anda lakukan. 

Semoga bermanfaat dan terima kasih


0 komentar:

Post a Comment

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Bahasa Yang Kamu Gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger

Protection by DMCA.com Protection Status Protected by Copyscape