Usia 70 Tahun Tapi Tampak Separuh Lebih Muda Dari Usia Sebenarnya

Usia 70 tahun namun masih tampak sangat mudaUsia 70 Tahun Tapi Tampak Separuh Lebih Muda Dari Usia Sebenarnya - Menjadi awet muda sudah merupakan dambaan banyak orang, berbagai cara di lakukan agar tubuh tetap sehat dan tampak awet muda, mulai dari menjalankan program diet sampai mengkonsumsi obat pelangsing dan sebagainya.

Seperti yang telah di lansir oleh Dailymail.co.uk, seorang wanita berhasil membuat tubuhnya tampak cantik, lincah dan tetap sehat di usia lanjut, 70 tahun adalah usia yang sangat tua, namun dengan menjalankan program ini dia berhasil dengan baik.

Wanita yang telah menjadi nenek itu bernama Carolyn Hartz, sebelumnya sejak kecil Carolyn adalah pecandu permen hampir selama 28 tahun, waktu yang tidak sedikit untuk tetap setia pada benda manis tersebut.    

Usia 70 Tahun, Namun Tampak Separuh Lebih Muda Dari Usia Sebenarnya

Menyadari hal itu tidak baik untuk kesehatannya, akhirnya Carolyn bertekad untuk tidak lagi mengkonsumsi permennya dan meninggalkan kebiasaan tersebut, Carolyn beralih pada gaya hidup yang lebih sehat yaitu dengan mengurangi gula. Yap! Carolyn menjalankan program diet rendah gula.

"Awalnya sulit karena saya pecandu gula, tapi saya yakin ini adalah alasan terpenting untuk selalu menjaga kesehatan diri dan menjaga tubuh agar tetap sehat."

Untuk memenuhi kebutuhan gula, Carolyn menggantinya dengan gula alami xylitol yang ada pada buah berry dan beberapa sayuran segar. Ia menyadari kalau proses metabolisme tubuh akan semakin melambat seiring dengan bertambahnya usia seseorang.

Menurut dia, sangat tidak perlu untuk menghentikan langsung mengkonsumsi makanan favorit, namun harus di perhatikan porsinya, artinya kita harus bisa kontrol seberapa banyak mengkonsumsi makanan tersebut dalam sehari, dan perlahan di kurangi sedikit demi sedikit hingga akhirnya meninggalkannya.

"Saya selalu makan protein di setiap jam makan, terutama sarapan. Karena hal itu dapat menghentikan aku dari keinginan mengkonsumsi makanan manis."

Carolyn juga menambahkan bahwa pentingya menata jam istirahat dengan baik agar tubuh tidak terasa stres dan selalu enjoy dalam menjalani kehidupan setiap hari. Tidur adalah salah satu elemen penting dalam membentuk tubuh tetap segar dan fit.  

Pemirsa, apa yang di lakukan oleh nenek 70 tahun ini bisa menjadi inspirasi cerdas buat kita semua yang menginginkan tubuh tetap sehat, segar dan fit di usia lanjut.

Semoga bermanfaat dan terima kasih


0 komentar:

Post a Comment

"Terimakasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar."

Bahasa Yang Kamu Gunakan

Copyright © infokesehattan.com | Powered by Blogger

Protection by DMCA.com Protection Status